jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
41

The Devil And The Jews

Bismillah

Hubungan Mesra Antara Iblis dan Yahudi

1. SIFAT PERTAMA "dengki" 

Iblis dikenal sebagai makhluk yang dengki, Dan orang-orang Yahudi adalah orang-orang yang paling dengki

2. SIFAT KEDUA "sombong dan rasialis" 

Setelah Allah menciptakan Adam, Allah meminta malaikat dan Iblis untuk bersujud kepada Adam, namun Iblis menolaknya. Allah berfirman, "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Iblis menjawab, "Aku lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan aku dari api sedang Engkau ciptakan dia dari tanah" (QS. Al-A’raf [7] : 12)

Orang-orang Yahudi juga meneriakkan rasialisme dan menganggap diri mereka sebagai Sya’bullah al-Mukhtar (bangsa Allah yang terpilih). Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan, "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya" (QS. Al-Maidah [5] : 18)

3. SIFAT KETIGA "Iblis dan Yahudi kerjanya merusak" 

Tentang Iblis, Allah berfirman, "Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, Maka Sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar" (QS. An-Nuur [24] : 21)

Tentang Yahudi, Allah berfirman, "(yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah sesudah perjanjian itu mengikat, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkannya dan membuat kerusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi" (QS. Al-Baqarah [2] : 27)

4. SIFAT KEEMPAT "Allah menyebut Iblis sebagai musuh bagi manusia dan memerintahkan manusia untuk menjadikannya sebagai musuh abadi"

"Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka jadikanlah ia sebagai musuh(mu)". (QS. Fathir [35] : 6)

Dan "Allah menggambarkan orang-orang Yahudi sebagai orang yang paling memusuhi umat Islam"

 Allah berfirman, "Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik" (QS. Al-Maidah [5] : 82)

5. SIFAT KELIMA "Allah telah memperingatkan umat Islam agar jangan terpengaruh dan menjadi pengikut Iblis" 

Allah berfirman, "Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan…" (QS. An-Nuur [24] : 21)

Tentang Yahudi "Allah juga melarang umat Islam untuk menjadi teman dan pengikut mereka"

"Wahai orang-orang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim". (QS. Al-Ma’idah [5] : 51)

6. SIFAT KEENAM "Iblis dan Yahudi berhasrat untuk mengkafirkan umat Islam dengan segala cara"

Iblis berkata, "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus". (QS. Al-A’raf [7] : 16)

Tentang hasrat Yahudi untuk mengkafirkan umat Islam. Allah berfirman, "Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran". (QS. Al-Baqarah [2] : 109)

7. SIFAT KETUJUH "Yahudi lebih kasar dan tidak sopan perkataannya kepada Allah dibanding Iblis" 

Ketika bersumpah untuk menyesatkan manusia, Iblis masih bersumpah dengan Kekuasaan Allah. Iblis berkata, "Demi kekuasaan-Mu, aku akan menyesatkan mereka semuanya" (QS. Shad [38] : 82)

Sedangkan Yahudi sama sekali tidak mengenal kemuliaan Allah. Mereka tidak pernah berharap Kemuliaan Allah. Dalam firman Allah, Sesungguhnya Allah telah mendengar perkatan orang-orang yang mengatakan, "Sesunguhnya Allah miskin dan kami kaya" (QS. Ali Imran [3] : 181)

Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu" (QS. Al-Maidah [5] : 64)

41 comments

February 9, 2012 at 6:43 PM

untuk poin yg terakhir berarti yahudi mengingkari kekuasaan Allah dibanding iblis yang jelas2 mengakui kekuasaan Allah?

February 9, 2012 at 6:52 PM

Poin 1 kok nggak ada dalilnya, ya?

February 9, 2012 at 7:31 PM

@hima-rain he eh. . .mereka tak pernah berharap keagungan Allah. . .perilaku mereka selalu merendahkan dan buruk terhadap Allah. . .

“Karena itu mereka mendapat murka di atas kemurkaan.” (QS. Al-Baqarah [2] : 90)

February 9, 2012 at 7:35 PM

@Millati Indah oiyah hehehe. . .

Bismillah. . .
"Sebagian besar ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang timbul dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran…” (QS. Al-baqarah [2] : 109).

“Bunuhlah Yusuf atau buanglah dia ke suatu daerah (yang tak dikenal) supaya perhatian ayah kalian tertumpah kepada kalian saja. Sesudah itu hendaklah kalian menjadi orang-orang yang baik.” (QS. Yusuf [12] : 9)

February 9, 2012 at 7:38 PM

Mereka sekutu sejati ...

February 9, 2012 at 7:54 PM

dan mereka akan lebih mesra nanti di neraka, mereka akan bernyanyi lagu kesakitan, berdendang tarian penyiksaan, dan kita ??

February 9, 2012 at 7:59 PM

@Mugniar iya. . .mereka menuju raja mereka, yaitu dajjal. . .fitnah paling mengerikan umat manusia. . .fitnah dajjal

February 9, 2012 at 8:05 PM

...dan mereka sekali-kali gak bakalan berhenti, sebelom elo bener-bener ngikut di jalan mereka.

share-nya ajib, dab! :)

February 9, 2012 at 8:08 PM

@Stupid monkey dan kita. . .hmmm wallahu a'lam :D
tapi yang jelas kita berusaha supaya tidak bergabung didunia mereka. . .aamiin

February 9, 2012 at 8:37 PM

wah, terima kasih .. postingan ini menjawab semua pertanyaan saya .
jadi kita tidak boleh mengikuti bangsa yahudi ..

oh ya, tapi sebagian besar produk dan antek2 nya merupakan buatan yahudi. jadi menyikapinya seperti apa? *maaf nanya lagi ..

oh ya, saya udah folbek nih . maap lupa :D

February 9, 2012 at 9:09 PM

kalau kita ingin menghindari sifat2 tersebut maka kita sebagai manusia harus lebih dekat kepada Tuhan kita setiap saat

February 9, 2012 at 9:29 PM

semoga kau# dineraka bersamanya*!!

Note
#yahudi
*iblis

February 9, 2012 at 9:58 PM

Subhanallah mantabs mas artikelnya...WAH SELAMAT JUGA SOB PAGERANKYA NAIK..silakan dicek di http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

February 9, 2012 at 11:29 PM

@eksakajib ya, bagi dong :D

February 9, 2012 at 11:30 PM

@Kaito KiddAmin sob, semoga mereka aja yg ngerasain, kita kongkow kongkow di tempat yg adem ya :D

February 10, 2012 at 12:25 AM

Bahasannya serem.
Emang orang Yahudi semua begitu?
Lagian orang Yahudi pinter pinter tuh @_@
Semua semua diproduksi yahudi @_@

February 10, 2012 at 5:42 AM

aaih..frankly, pny sdkt sifat poin 1 nh, dn kdg susah ngilanginny..huhu *garuktanah*
ah ya, sering dpt sms dr temen,ktny bnyk produk2 buatan yahudi di indon..dn sbagian sdh 'mdarah daging' d masyrkt

February 10, 2012 at 7:24 AM

@Stupid monkey yoyoi sob. . .kita mah bisa sambil ngopi ditemenin bidadari :D
aamiin Ya Allah

February 10, 2012 at 7:27 AM

@Stupid monkey bagiin stumon. . .
:D

February 10, 2012 at 7:28 AM

@eksak syukron dab. . .smoga bermanfaat :)

February 10, 2012 at 7:31 AM

@momod sama2 gan. . .semoga bermanfaat. . .

wah ini dia yang lagi ana pertanyakan juga sob. . .memang ujung2nya kita tau hasilnya akan digunakan untuk memerangi umat islam, tapi disamping itu melalui proses yang panjang dahulu. . .

waaah syukron gan. . .tidak apa :D

February 10, 2012 at 7:34 AM

@Andy bener bang andy. . .harus selalu mengingat Allah dan patuh terhadap syariat2 Islam. . .InsyaAllah

February 10, 2012 at 7:37 AM

@haris widodo semoga kita terbebas dari api neraka. . .aamiin aamiin aamiin Ya Allah :)

February 10, 2012 at 7:40 AM

@Muro'i El-Barezy Syukur Alhamdulillah, semoga bermanfaat yah mas bro. . .

waaah. . .masa??? segera saya cek mas. . .itu tinggal ngikutin petunjuknya kan?? syukron yah mas bro. . .jazakumulloh

February 10, 2012 at 7:43 AM

@Una yang tertulis di Al-Qur'an seperti itu una hehe
hmmm orang islam ga kalah pinter lhoh. . .buktinya sekarang kan pada takut kalo islam bersatu, makanya menggunakan cara memecah belah hehehe

wallahu a'lam. . .

February 10, 2012 at 7:46 AM

@-ka kaaaaaa. . .sering sekali garuktanah. . .tar kukunya rusak lhoh, percuma dong udah di meni pedi :))

iyah sih. . .ana juga lagi bertanya2 bagaimana menyikapinya

February 10, 2012 at 8:07 AM

nyimak...
buat belajar lagi,, kali aja ada yang tanya....

stuju deh dengan semua penjelasannya :D

February 10, 2012 at 3:00 PM

@Kaito Kidd hoho..prawatan tanah lebih keren kak dibanding meni pedi, #halah

February 10, 2012 at 4:19 PM

share'a bgs menambah ilmu & wawasan ttg agama bg tmn2 semua, semangat sore sob...sukron...

February 10, 2012 at 8:40 PM

@-ka aaiiihhh *tepok jidat beberapa kali trus udahan gara2 sakit ternyata. . .
*sekarang garuk2 tanah

:D

February 10, 2012 at 8:42 PM

@jiah al jafara ahahahaha silahkan silahkan. . .sambil diminum atuh suguhannya

semoga bermanfaat yah :D
InsyaAllah

February 10, 2012 at 8:44 PM

@outbondmalang waaaah sayang sekali saya bukanya malam. . .jadi semangat malam ya Outbound Malang. . .
semangka
Semangat karena Allah. . .InsyaAllah

wa iyaki hehe. . .semoga bermanfaat :D

February 11, 2012 at 3:57 AM

@Kaito Kiddwew, ngarep, hahaha :D

February 11, 2012 at 3:54 PM

@Stupid monkey bukan ngarep lagi ini mah. . .ngileeeer :D hahaha

February 12, 2012 at 10:33 AM

SEMANGKA..
ILMU BARU LAGI.......

February 12, 2012 at 2:27 PM

smg Allah memberi kita semua hidayah agar terhindar dr sifat2 diatas.., Aamiin.., afwan baru sempat mampir ni.., jazakallahu... *smile

February 12, 2012 at 3:08 PM

Yahudi adalah bala pasukanx Iblis...,smg Allah menghancurkan mereka semuax...!!, Aamiin3... ya Rabb...

February 12, 2012 at 9:43 PM

@Annur EL- Kareem Semangka. . .Semangat karena Allah, InsyaAllah

semoga bermanfaat :D

February 12, 2012 at 9:44 PM

@Rohis Facebook aamiin aamiin aamiin Ya Allah. . .
la ba'sa mas bro. . .wa iyaki ^___^

February 12, 2012 at 9:45 PM

@Lentera Langit musuh abadi. . .
aamiin aamiin aamiin Ya Rabb. . .

August 4, 2012 at 10:05 PM

subhanallah...kerenz..^_^
saya ngefans ma blog ini..
bukan blognya tapi kotak musik ma artikelnya..kecuali artikel bahasa inggris..
wkwkwkwk

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing