jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
80

Mengejar Hujan

Bismillah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SubhanAllah, hmm rasanya kayak terbang menembus atmosfer yang berlapis-lapis terus naik paus akrobatis menuju rasi bintang paling maniss (mengingatkan sesuatu :p). . .hahaha bagaimana tidak, Istanaku yang masih banyak kekurangan ini di review oleh Stumon belum lagi dibuatkan video yang supeeeer kereeeeeeen hehehe, siapa Stumon?? itu tuh yanga main di Harry Potter ^____^ kalau penasaran tanya sama orangnya langsung yah :))

Prince of Rain, memang tepat sekali kalau diartikan Pangeran Hujan, saat membuatnya juga ga ada alasan arti lain, kenapa prince of rain?? seperti yang sudah saya bilang di postingan sebelumnya, saya suka sekali dengan hujan, penikmat hujan, pengejar hujan, pokoknya segala sesuatunya tentang hujan 

"Sang Pangeran Hujan yang kadang-kadang juga disalah artikan sebagai Sang Putri Hujan, hehe"

Ahahahaha aku sendiri heran, kenapa bisa diartikan putri hujan dari beberapa orang :)) salah duanya ini Yang me-review blog saya dan Mas Bro K3, terang-terangan menyebutku "mbak", Ini jelas membuktikan mereka sangat terburu-buru ingin segera memasuki istanaku :p tanpa membaca info profil, padahal sebagian info penting tentang istanaku ada di profil.

Sedikit cerita, jangankan kalian yang cuma kepleset nama blog, yang jelas-jelas melihat foto asliku di YM saja dikiranya saya perempuan. Parahnya lagi, ga sekali dua kali di kehidupan nyata juga dikira perempuan. Contoh terakhir bulan November 2011 kemarin kalau ga salah, saya dipanggil mbak-mbak oleh seorang ibu waktu di Supermarket, katanya "kirain mbak-mbak, eh ternyata mas-mas, habisnya cantik sih".

"template si blog yang terlihat begitu cool, lihat saja templatenya, basah lantaran berwarna background biru, terus ada tetesan embun yang bertaburan disekitarnya, mirip sekali dengan iklan minuman di tv. Jadi bikin haus"

Kalau masalah template, menurutku ini template paling cool-dingin-keren-maniss hehehe mau mengartikan yang mana silahkan. Lagian ini template-nya pemberian Putri Sakura, amat sangat berharga. Saya sarankan ketika mengunjungi istanaku pakailah baju hangat semisal jaket, sweater, kalau perlu bedcover, karena istanaku ini cool abis :p, point plus lagi, di istanaku anda bebas minum sepuasnya tinggal mengumpulkan butiran2 air yang ada hahahaha. 

"Tolong yah, kalau bulan Ramadhan tiba, tetesan embunnya di taruh dulu dikulkas, setelah bedug mahgrib baru boleh dipasang lagi, biar gak makruh"

Yang benar saja, aku menyuruhmu mengumpulkan butiran itu untuk berbuka puasa kalau sudah adzan maghrib, bukan malah menjilati monitormu sekarang hehehe.

"yang punya blog ini orangnya cukup religious, terlihat sekali banyak tulisan yang bertemakan agama"

Aamiin aamiin aamiin Ya Allah. Tapi kalau masalah religius, sama-sama masih belajar, InsyaAllah. Memang bertrilyun betul kata Hikari Hime "ngeblog itu harus bisa jadi pahala".

"pemilik blog ini sepertinya ngefans sama orang Jepang atau memang turunan Jepang, hayoh katakan kamu itu orang mana ??"

Wah kalau ditanya about jepang jawabannya undefined, soalnya suka semua-muanya hahahaha. Pernah sih pas razia kendaraan bermotor pak polisinya bilang "nama orang jepang ya mas?" gara2 baca nama di SIM saya, tapi asli saya wong jowo, 23 tahun cuma tinggal di solo belum pernah pindah2. . .

"Tapi tenang, blogger yang satu ini tidak tergolong matre dan sudah mapan, nyatanya tidak ada satupun iklan yang terpampang disana, apalagi iklan pop up yang suka ngelayang laying bikin puyeng"

sebenarnya bukan ga ada iklan pop up-nya, tapi masalahnya saya ga tau cara masangnya hahahaha bercanda.

"Padahal dari informasi yang saya dapat si empunya blog, punya rencana akan MENIKAH, kita do’akan saja ya, semoga cepat kesampaian rencananya, Amin. Tapi jangan lupa ngundang -ngundang lho"

Aamiin aamiin aamiin Ya Rabb, doakan saja. Iyah ada rencana menikah secepatnya memang, biar halal dulu baru pacaran hehehe, InsyaALlah ngundang-ngundang amplopnya :p

"Ada kalanya hujan tak bisa datang menemuimu bahkan menyembunyikan dirinya, tapi kamu tetap bisa mencari dan menemukannya, ya, mengejar hujan"

Sebenarnya sih kata-kata itu dari sebuah gambar yang saya ambil ketika perjalanan menjemput bundaku. Jadi mohon dimaklumi kalau hasil jepretannya kurang memuaskan, soalnya gambar itu saya ambil sambil berkendara, pakai hape yang cuma 2 mega pixel pula.

Ada kalanya hujan tak bisa menemuimu

Bahkan hujan menyembunyikan dirinya

Tapi kamu tetap bisa mencari dan menemukannya, ya, mengejar hujan

Setelah saya pikir-pikir, mungkin kata-kata tersebut juga punya makna. Hujan bisa diibaratkan rizki, jodoh, rahmat, hidayah, yang tidak selalu menemui anda, tapi anda tetap bisa mencari, menemukan dengan cara mengejar dan menyambutnya, InsyaAllah. Intinya adalah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini atas Kuasa-Nya.

Okee, semoga semua ini sedikit cukup menjelaskan tentang saya dan istana saya, InsyaAllah.

Untuk Mr. Stumon sekali lagi saya ucapkan bertrilyun terima kasih atas kejutannya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

80 comments

January 20, 2012 at 6:08 AM

Saya online mobile loh, gak ada keterangan kalau km itu berjenis kelamin apa. selain kata prince yg kadang terabaikan, lebih dominan kaito kiddnya.

sampai stumon bikin postingan sy anggapnyaa km emang cewe. gaya menulis km dan cara km mendeskripsikan sesuatu itu beda. hahahahhh... piss yah.

January 20, 2012 at 6:24 AM
@Syam Matahari syaaaaaam ahahahahaha lagian nih kaito kidd juga gender cowok lho. . .

wkwkwkwkwkwkw kenapa kenapa?? terlalu maniss yah :p
January 20, 2012 at 6:31 AM

tuh kan, syam aja bilang begitu, semua itu berdasarkan riset lho sob, wkwkwk, ;)

btw penjelasannya sangat detail, saya bangga memiliki sobat seperti anda, terlebih dengan tingkat religius yang terus disampaikan, sekedar informasi saja, kalau saya ke lawu, hati-hati lho, nanti rumah asli anda yang saya review, wew, hahaha ;)

sukses selalu dan selamat berkarya sobat ;)

January 20, 2012 at 6:37 AM
@Stupid monkey wkwkwkwkwkwkw, yang terpenting kan kalian sudah tau aslinya cowok :D

ahahahahaha Syukur Alhamdulillah, saya pernah ke puncak lawu tahun 2008

aamiin aamiin aamiin Ya Allah
Jazakumulloh :)
January 20, 2012 at 6:44 AM

@Kaito Kiddwah, kalo begitu nanti kita naik bareng ya, saya juga sudah satu tahun belum kesana lagi, hehe, ada ceritanya lho, nih kalo mau baca, hehe "promo dikit ah"

http://blogcannabissafira.blogspot.com/2011/11/dibawah-edelweiss.html

January 20, 2012 at 6:59 AM
@Stupid monkey otw ke TKP :D
January 20, 2012 at 7:04 AM

manis sekali memang~
#fufufufufu

January 20, 2012 at 7:11 AM
@Nurmayanti Zain termaniss :p
January 20, 2012 at 7:19 AM
@Stupid monkey mantaaaaaap, kalau ana dulu dari cemoro sewu, jarak ke puncak lebih dekat memang, plus lebih ringan buat pemula daripada cemoro kandang, ana di puncak tertingginya. . .

beda dengan merapi, di pos 2 gunung lawu masih ada warung hehehe
mantap di pos 4, danau sarangan terlihat jelas kalau beruntung tidak ada kabut, plus lagi padang rumputnya luaaaas sekali. . .

tapi dari semua yang pernah kulihat, gunung rinjani paling mantaaaaaaaap, walaupun sebenarnya mungkin Puncak Jaya Wijaya lah yang paling mantap karena bersalju. . .
January 20, 2012 at 9:37 AM

masbro ane nongol nih... haha, tapi kita sudah selesai ya wkwkw.. iya ik, liat templatenya yang manis, langsung ngerasa punya cewe.. haha.. eh, kalau lagi kemarau aer di sini dijual gak?

blogwalking pagi

January 20, 2012 at 10:09 AM
@Kampung Karya monggo mas bro diunjuk dulu suguhannya :p
Termaniss ini templatenya hahaha, lagian nantinya hati pemilik istana ini juga akan dimiliki cewek :p aamiin InsyaAllah hahahaha
free ini mah, tenang saja :D
January 20, 2012 at 10:32 AM

kalo putri seharusny kan princess dong ya
*garuktanah*
lagian kenapa pake prince of rain, pasti krn jarang mandi, makany sk hujan
=D
haha
*pis

January 20, 2012 at 10:55 AM
@-ka he eh, padahal "s" nya sudah ana minum semua, masih saja di kira princess ahahahahaha
wkwkwkwkwkwk kan ngirit air :)) :))
January 20, 2012 at 11:53 AM

kaito kidd kan nama pencuri yang suka nolongin conan?
pasti cowo lah..
hehe

January 20, 2012 at 12:53 PM
@sakura suri yeesss I am :D
akhirnya hehe

salam. . .
January 20, 2012 at 1:43 PM

untung waktu kesini buka" dulu jadi tau kalo yg punya itu cowok :p

January 20, 2012 at 4:37 PM

@Kaito Kiddwew, rinjani, so .. mantab sob, btw februari mo kesana, minat gabung ??? ;)

January 20, 2012 at 5:03 PM

Penasaran, seberapa cantik siy yg punya blog...

January 20, 2012 at 6:36 PM

wwuuaadduhhh.... paraaah nee yang mengira mas ini cewek..... masa Kaito Kid cewek ???.... mgkn mereka gak kenal Kaito Kid...

# (kotak komentarnya kok pink sih ?? ^_^)

Anonymous
January 20, 2012 at 6:53 PM

Bismillah

Numpang ngoment yeh..
Hmm..*ketuk2 meja* setelah melihat tampilan,bahasa tulisan secara keseluruhan
saya ingin menyampaikan hasil diagnosa saya kalau anda ini tipe melankolis,humoris,tapi hati2!anda tipe orang yang akan mudah cemburu jika nanti memiliki istri, tapi karena istrinya~In Syaa Allah~ sholihat maka, penyakit cemburu ini akan sedikit teredam ~semoga~.

January 20, 2012 at 8:41 PM
@Stupid monkey Waaaaaaaaaah pasti bakalan seru itu, pengen sekali ikut, kita lihat nanti sob hehehe InsyaAllah
January 20, 2012 at 8:42 PM
@jiah al jafara wah anda beruntung sekali hehehe :p
January 20, 2012 at 8:43 PM
@21inchs penasaran tapi belum juga di follow back. . .aiihhh :p
January 20, 2012 at 8:46 PM
@'Kaito' Pasca Driyarkara wkwkwkwkwkwkwkwkwk kenalan dulu deh :p

eeehhh kaito sama, ini pas sekali ma warna backgroundnya, terlihat maniss kan ^____^ jadi betah semoga pengunjungnya, mantaaaaaap pokoknya
January 20, 2012 at 8:48 PM
@rezkybatari woaaaaah tebak kepribadian yah?? asik :p
memang ada positive dan negative yah. . .jadi perlu penyikapan yang lebih bijak lagi dong, hmmm InsyaAllah
woaaaah istri sholehah, he eh yeeeesss, aamiin aamiin aamiin InsyaAllah

syukron ^____^
Jazakumulloh khoiron katsiro
salam ukhuwah
January 20, 2012 at 9:25 PM

mas broo ajarin ane bikin komentar bisa dibales kaya punya mas bro ini bagaimana..? #awaskalogakbantuin (ngancem) qkqkqkqk

January 20, 2012 at 9:29 PM

komban wa

January 20, 2012 at 9:39 PM

@'Kaito' Pasca Driyarkarawkwkwk .. ;)

January 20, 2012 at 9:40 PM

@Kaito Kiddseneng, seneng, ;)

January 20, 2012 at 9:59 PM
@Kampung Karya waaaaaaaaaah. . .with my pleasure mas bro. . .
tapi ana kasih linknya yah. . .
Bismillah semoga membantu
http://najibblog2010.blogspot.com/2011/12/cara-memasang-fungsi-threaded-comment.html

jangan lupa diback up dulu yah sebelum otak atik templatenya mas bro. . .

Semoga sukses, aamiin InsyaAllah
January 20, 2012 at 10:02 PM
@Kang Kombor konbanwa onii-chan :D

arigato na. . .hehehe
January 20, 2012 at 10:10 PM
@Stupid monkey laaaah malah ngakak :)) :))
January 20, 2012 at 10:13 PM
@Stupid monkey seneeeeng laaaah, setengah agamaku ada di pernikahanku, dapet yang sholehah pasti pengennya hehehe InsyaAllah :D
January 20, 2012 at 11:13 PM

buka alamat ini dah, untuk scriptnya http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=1WqMXExC4jU

January 20, 2012 at 11:32 PM

untuk lebih jelasnya lagi silahkan ke sini http://www.stupidmonkey.co.cc/2011/01/memasukan-video-youtube-kedalam-widget.html

Anonymous
January 21, 2012 at 5:34 AM

Waiyyakum..
pemilihan warna biru dan dominasinya itu sebagian besar bahkan keumumannya dimiliki oleh orang2 yg mudah cemburu..
adapun melankolis itu sendiri memiliki part perfeksionis dalam hidupnya..not really bad, untuk beberapa hal sangat membantu tapi beberapa hal lain akan menjadi bumerang..

January 21, 2012 at 5:44 AM
@Stupid monkey hihihi baru ana kerjakan ba'da subuh ini :p
January 21, 2012 at 5:45 AM
@Stupid monkey sudah terpasang, Alhamdulillah

jazakumulloh khoiron katsiro ^____^
January 21, 2012 at 5:52 AM
@rezkybatari memang tidak ada yang meleset sih sepertinya prediksi anti hehehe SubhanAllah
seperti yang sudah ana bilang, dibutuhkan lebih lebih lebih usaha untuk menyikapinya, InsyaAllah
otang yang mampu mengendalikan bumerang tidak akan terluka karena terkena bumerangnya sendiri kan

yoossshh semangat,
Keep On Fighting Till The End

Syukron, telah diingatkan ^_____^
January 21, 2012 at 7:36 AM

masbrooo(lebay tereaktereak).. ini ada award dariku buatmu.. :)

http://kampungkaryakita.blogspot.com/2012/01/award-pertama-dari-astian.html#more

thanks buat linknya

January 21, 2012 at 7:44 AM
@Kampung Karya uwaaaaaa. . .pagi2 udah ketok2 pintu rumah wkwkwkwkwkwkwk
asik, ternyata dikasih award lagi MasyaAllah. . .saya terima ya

Alhamdulillah, no more word can say deh :p

douittashimasita ^____^
thanks juga awardnya hehehe
January 21, 2012 at 10:38 AM

kita kagak perlu mengejar hujan,toh nanti kita yang akan dikejar hujan

January 21, 2012 at 11:44 AM

"Ada kalanya hujan tak bisa datang menemuimu bahkan menyembunyikan dirinya, tapi kamu tetap bisa mencari dan menemukannya, ya, mengejar hujan"

aku suka kata2nya...

January 21, 2012 at 5:57 PM

@Kaito Kiddcie ..cie ..^___^

January 21, 2012 at 5:58 PM

@Kaito Kiddmantabb mas bro ^___^

January 21, 2012 at 7:25 PM
@Stupid monkey mantaaaaaap Alhamdulillah :D
January 21, 2012 at 7:26 PM
@Andy hahahaha, tapi kalo pengen cepet ketemu harus dikejar hihihi :D

syukron. . .
January 21, 2012 at 7:28 PM
@Phuji Astuty Lipi Alhamdulillah, ana suka suka suka sekali hehehe

syukron ^____^
salam. . .
Anonymous
January 21, 2012 at 7:51 PM

bagaimana gak dikira cewek, mas... ehm itu kursornya saja gambar cup cake begitu...

January 21, 2012 at 7:57 PM
@354 Awan Putih moshikashite. . .hmmm anti juga mengira ana cewek?? ahahahahaha afwan afwan :p

itukan stroberi on the shortcake wkwkwkwkwk suka sekali, maniss :p
January 21, 2012 at 8:21 PM

@Kaito Kiddnah lo, wew ;)

January 21, 2012 at 8:50 PM

PENGUMUMAN:
saya gagal mempraktekkan tutorialnya, sudah saya ikuti setiap tahap demi tahap, tapi tidak ada perubahan. sekian. :(

hehe.. gapapalah, belom rejeki.

January 21, 2012 at 9:53 PM
@Kampung Karya hah?? padahal ana html nya juga dari sana mas bro. . .

jangan patah semangat dulu lah. . .coba ke bang stumon, dia kan pinter masalah html mas bro, , ,semangaaat
iza.cullen
January 21, 2012 at 11:51 PM

hmmmmmmmmm hhahahaha... mbak eeeh mas.. afwan ne... numpang lewat jhe....
hehehe pissssssss.... (^_____^)

January 22, 2012 at 2:41 PM

wah keren tu bermuka dua (cwok cwek) hehehe pisss..

January 23, 2012 at 6:05 AM

salam kenal gan ..
kalo ada waktu luang singgahi blog saya..
coment and follow ..
http://peluru-tajam.blogspot.com
ane nunut parkir gan

Anonymous
January 23, 2012 at 6:24 AM

Ya..ya..ya
cukup deh pembacaan karakternya, moga2 manfaat..nanti kalau kebanyakan juga tidak baik.
Afwan yah mas bro,kalau ada salah2 kata. Ini kebiasaan dadakan muncul.

"Terus berkarya menebar hikmah agar berbuah jariyah"

January 23, 2012 at 7:38 AM
keren! Mantap!
Kalo nyanjung diri sendiri memang harus diatas sanjungan orang lain. Hehehe just kidding.

Calon istrinya pasti bangga nih punya calon suami yang religius. InsyaAllah.

Mau menempuh bahtera kapan nih?

Dulu waktu pertama kali ke kerajaan ini aku juga nganggep pemiliknya seorang ratu. Tapi ku kini ada gambaran dikit lah.
Eh bro seorang dancer yah?
January 23, 2012 at 7:44 AM
Eh bro kalau mau anggap ini spam gak papa lah,

saya cuma mau ngasih tau kalo blog nya udah ku follow. Kalo bersedia bolehlah follow back. Hehehe
January 23, 2012 at 10:16 AM

lho, kaito kidd cowok? kirain.. hehe, gomen ne :D

oiya, saya ada award buat prince of rain cekidot y http://coretansiamang.blogspot.com/2012/01/award-pertama.html

January 23, 2012 at 12:28 PM
@Stupid monkey kan kan kan :p
January 23, 2012 at 12:29 PM
@iza.cullen eeeehhh??? wkwkwkwkwkwkwkwk
January 23, 2012 at 12:31 PM
@susu segar hahahaha kalo di foto kadang ga cuma dua, bisa ratusan, lebih :p

Syukron kunjungannya
salam. . .
January 23, 2012 at 12:32 PM
@Tiyo Harwin salam kenal gan. . .
otw nih hehehe. . .
sure, why not :D
silahkan silahkan hehehe

syukron
January 23, 2012 at 12:35 PM
@rezkybatari ^____^
InsyaAllah bermanfaat aamiin. . .
ahahahahaha la ba'sa, ini membantu sekali hehehe

aamiin aamiin aamiin Ya Allah, iya InsyaAllah

jazakumulloh khoiron katsiro
January 23, 2012 at 12:40 PM
@haris widodo Alhamdulillah
ahahahaha asal jangan sampe takabur :p

Calon istri, aamiin, InsyaAllah

Doakan saja secepatnya hehe

wuaaaaaah dikira ratu :p
eeehh dancer?? wah ga bisa nge dance :p
January 23, 2012 at 12:42 PM
@haris widodo waaaah kenapa spam?? hehe

syukron syukron, okeeeee foolow back

salam. . .
January 23, 2012 at 12:47 PM
@Siamang otokooooo hahahaha, maane, shinpai shinai de :D

woaaaaaah award again Ya Allah
cihuiii. . .yeeesss saya bawa pulang ya :D

syukron. . .
January 23, 2012 at 6:52 PM

ehem ... numpang lewat ya, yang punya blognya lagi gak ada ya, tadinya mau minta kopi, misi ..misi .. ^_^

January 24, 2012 at 7:26 AM

sering ketemu selebritis blogger, tapi ini paling geger! kunjungan awal, brader... :)

January 24, 2012 at 7:35 AM

liat template ini langsung kebayang naik mobil saat gerimis hehe..., salam kenal aq penghuni ke 50 sobat ;)

January 24, 2012 at 8:00 AM
@Stupid monkey wkwkwkwkwkwkwkwk kopinya tinggal ambil sendiri, udah anggap saja istana sendiri stumon :p
January 24, 2012 at 8:01 AM
@eksak uwaaaaa masuk kategori seleb yah?? :))
paling geger masalah gender :(( :((
syukron brader. . .
salam ^____^
January 24, 2012 at 8:06 AM
@Lentera Langit hahahaha mantaaap kan :p
waaaah selamat datang di istanaku ya

syukron hehehe
salam. . .
January 24, 2012 at 3:10 PM

Untungnya saya lagi gak puasa, jadi gak papa lah ngeliat template nya si mbak ini, eh, maksudnya mas. Btw. kursornya kok agak agak ya... Bingung kalo mau ngeklik, susah buat ngepasin sama judul yang mau diklik.

January 24, 2012 at 3:17 PM

kadang saya gak suka hujan, soalnya kalo kehujanan itu berarti besoknya saya harus nyuci motor T____T

January 24, 2012 at 8:52 PM
@Millati Indah ahahahahaha bisa saja anda :p
oohhh itu, cukup lihat dibagian pojok kiri kursor tersebut ada bintang kan ^_____^ nah itu titik pusatnya

syukron sudah berkunjung hehe
January 24, 2012 at 8:55 PM
@Millati Indah tuh kan banyak hikmah, buktinya kamu jadi rajin mencuci motor ^_____^
waaah motornya pasti senang sekali diperhatiin seperti itu hehehe
Anonymous
January 25, 2012 at 12:28 PM

Saya juga penyuka hujan walau tak suka becek di depan rumah. Barusan ditempat saya hujan besar sekali..Dan saya membuat potret hujan banyaaaaakkkk sekali :)

January 25, 2012 at 7:41 PM
@jurnaltransformasiku waaaaaaaaaah. . .bole dong dishare hehehe

syukron kunjungannya :D
salam ^____^

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing