jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
16

Award Berantai : The Seven Shadowz

Labels:
Bismillah


MasyaAllah. . .dari mana kamu mencurinya, The Phantom Thief??
Ck, kali ini aku tak mencurinya tauu, ini pemberian Hikari Hime. Award pertamaku, I dare say i'm happy, I dare say I'm lucky. ^_____^
Ini lebih berharga dari Big Jewel sekalipun, lagian big jewel terlalu mudah untuk kudapatkan :p

Alhamdulillah, terima kasihku untukmu Ya Allah, lalu tentu saja terima kasihku untukmu Putri yang memberikan award ini, tak lupa terima kasihku untukmu semua orang-orang super keren yang membuat blog ini lebih hidup, termasuk anda. 

Ahahahahaha serasa mimpi di siang bolong :p
~aku pernah merasakannya.
eehhh??? serasa dapet arisan, huh
~itu juga sudah sering.
hmmmm serasa kejatuhan durian deh (katanya sih rejeki, tapi kenyataannya beneran sakit)
~barusan aku mengalaminya.
feh, menyebalkan sekali, ahaaa serasa di surga ^_____^
~he eh serasa di surga.
ushoooooo (bohong), emang anda pernah ke surga?? ahahahahahaha semoga dengan Award Berantai : The Seven Shadowz ini semakin memberikan semangat buat saya pribadi khususnya dan buat anda umumnya untuk menyajikan isi blog yang lebih bermanfaat. Tentunya dengan tujuan mencari kesempatan membuka Rayyan (Gate of Heaven) InsyaAllah, aamiin aamiin aamiin Ya Rabb.

Karena Award Berantai,  harus diberikan kepada yang lain yah?? jadi dengan kata lain aku mendapat kesempatan langka, menerima dan memberi award, waaaah KuasaMu Ya Allah. Yoossh kalau begitu mau berbagi kebahagiaan nih, semoga berkenan, InsyaAllah.

Bismillaahirrahmaanirrahiim

1. Kemilau Cahaya Emas - Nurmayanti Zain
Perlukah alasan?? hehehe isikan sendiri olehmu alasannya (•ˆ⌣ˆ•) 

2. Jelajahi - Rusydi Hikmawan 
Sosok yang bagus untuk dijadikan contoh seorang pemimpin InsyaAllah, nyali perintisnya MasyaAllah luar biasa.

3. From The DarkNess - Mamee Rose
Maaaaam, terima kasih untuk semuanya ya, untuk bantuannya, untuk omelannya, untuk selalu mengingatkan, dan tentu saja untuk do'anya, Jazakumulloh mam ^____^

4. Footprints of fireflies .... ^__^ - Chacha Annashi 
Yo, cha hehehe jejak kunangkunang^^ itu adalah cahaya, jadi bersemangatlah karena cahaya selalu bersamamu. ^____^

5. Heningkara - Sam 
Entahlah, aku kadang merasa iri, orang ini dilahirkan dengan bakat menulis yang MasyaAllah keren hehehe.

6. Hima rain - Hima rain 
Award ini kuberikan karena alasan aku pertama kali mengikuti Give Away ahahahahaha.

7. Andy_Affandy - Andy Affandy
Afwan, kalau dari dulu sampai sekarang merepotkanmu, nanti bakal aku repotin lagi deh :p Jazakumulloh.

Omedetou buat nama-nama yang aku sebutkan. Terima kasih telah memberiku semangat secara langsung maupun tidak langsung ^____^ Alhamdulillah.

Afwan buat nama-nama yang belum aku sebutin, karena keadaan aku tak bisa menyebutkan nama anda satu persatu, tapi sungguh bertrilyun terima kasih tertuju untuk anda yang telah membuat blog ini hidup, It's because u're such a kind and wonderful person hehehe.

Oh iya, karena ini Award Berantai, jangan lupa loh bagi yang membawa pulang Award ini untuk memberikannya kepada tujuh blogger lainnya  \(^-^)/  Ok? (copas kata-kata Putri Cahaya :p)

I'm a Muslim, Four steps of great life. . . 
~Look back and thank Allah 
~Look forward and Trust Allah 
~Look around and believe in Allah 
~Look inside Yourself and Find Allah. . .!!!!

Keep On Fighting Till The End. . .


16 comments

January 10, 2012 at 10:03 PM

Jiahhh... saya kan udah dapat dari orang yang sama seperti kaido dapat... terus kenapa dilempar ke saya lagii??? #bingung....

Terus, itu penerima nomor 1 di atas, kenapa dia dikasih lagi???? Bukannya sumber award-nya dari dia??? #duhhh bener-bener bingungggg..... jadi pengen nempel di dinding kaya' Spiderman terus salto bolak balik 5 kali.... :))

January 10, 2012 at 10:16 PM
@Sam sam =)) =)) =)) wkwkwkwkwkwkwk dari pada buat ana semua

1. kaito kidd
2. kaito kidd
3. kaito kidd
4. kaito kidd
5. kaito kidd
6. kaito kidd
7. kaito kidd

malah bikin salto 5 x 7 sam = 35
January 10, 2012 at 10:32 PM

@Kaito Kiddckckkckc... bener-bener ga serius nih anak...

January 11, 2012 at 1:03 AM
@Sam aiihhh serius ituuu. . .dari lubuk hati yang paling dangkal sam. . .ahahahaha :p

lagian kan ga ada peraturan yang sudah dikasih ga boleh double. . .hihihi

InsyaAllah niatnya karena Allah itu ngasihnya sam. . . ^____^
January 11, 2012 at 5:46 AM

zettai...(?!)
...kamu ini...selalu saja
apa-apa yang kuberikan pasti dibagi lagi untukku~ hey, kalau kamu nanti menyesal aku tidak tanggung loh =P

Awardnya kuterima dengan senang hati (^_~)/
Alhamdulillah *tapi rasanya seperti bawa pulang Awardku kembali =D

January 11, 2012 at 5:53 AM
@Nurmayanti Zain Apa aku kelihatan menyesal??
kalaupun nantinya ada penyesalan, toh aku cuma harus menyikapinya dengan baik kan? InsyaAllah
January 11, 2012 at 6:44 AM

kalo ditotal dari blog ke blog, jumlahnya dah bukan cuma 7... ckckckck..... ^_^

January 11, 2012 at 7:01 AM
@'Kaito' Pasca Driyarkara he eh bener itu. . .777777 mungkin ahahahaha :p
January 11, 2012 at 10:43 AM

ciieee.... yg dapet award pertamaa..
=D

January 11, 2012 at 6:17 PM
@rezkaocta ciee cieee Alhamdulillah hehehe

bikin tambah semangat :p
January 11, 2012 at 11:54 PM

Alhamdulillah kena juga ya *smile

January 12, 2012 at 6:26 AM

bismillah

sudah aku pasang Awardnya ^^
thank you very berry much (>///<)/
http://nurmayantizain.blogspot.com/2012/01/award-berantai-seven-shadowz.html

January 12, 2012 at 8:47 AM
@Rohis Facebook iyah Alhamdulillah my first hehehe

salam ukhuwah. . .^____^
January 12, 2012 at 8:49 AM
@Nurmayanti Zain Bismillah

yokatta. . .
sudah aku lihat Awardnya ^____^
termaniss. . .
douitta :D
January 13, 2012 at 6:30 PM

walaaaah.... terima kasih banget, gan. saya mah cuman pembelajar. sukses buatmu juga kawan

January 13, 2012 at 9:46 PM
@rusydi hikmawan sama-sama Pak Rusydi. . .justru pembelajaran itu semangatnya patut dicontoh hehehe
aamiin aamiin aamiin InsyaAllah. . .
syukron Pak hehehe

semangat terus Pak Rusydi. . .sukses buat semua InsyaAllah

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing