jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
48

Hidayah Itu Mahal

Bismillah

Pernahkan terpikirkan bahwa kita tengah berada dalam anugerah yang tiada ternilai dari Dzat yang memiliki kerajaan langit dan bumi, sementara begitu banyak orang yang dihalangi untuk memperolehnya?

Kita bisa tahu ajaran yang benar dari agama Islam ini. Tahu ini haq, itu batil… Ini tauhid, itu syirik…. Ini sunnah, itu bid’ah… Lalu kita dimudahkan untuk mengikuti yang haq dan meninggalkan yang batil. Sementara, banyak orang tidak mengerti mana yang benar dan mana yang sesat, atau ada yang tahu tapi tidak dimudahkan baginya untuk mengamalkan al-haq, malah ia gampang berbuat kebatilan.

Kita dapat berjalan mantap di bawah cahaya yang terang benderang, sementara banyak orang yang tertatih meraba dalam kegelapan.

Kita tahu apa tujuan hidup kita dan kemana kita kan menuju. Sementara, ada orang-orang yang tidak tahu untuk apa sebenarnya mereka hidup. Bahkan kebanyakan mereka menganggap mereka hidup hanya untuk dunia, sekedar makan, minum, dan bersenang-senang di dalamnya.

Al-Baqarah: 213, Ash-Shaf:5, Al-Qashash: 56, Al-Fatihah: 6, An-Nisa’: 136, Yunus: 32,


Jagalah HIDAYAH yang sudah ada, jangan kau jual HIDAYAHmu kerena dunia, dekati orang SHOLEH dan SHOLEHAH, MAJELIS ILMU, PARA ULAMA, AHLI ILMU, dan teruslah belajar ILMU AGAMA...ISTIQOMAH minta ALLAH agar dikokohkan HIDAYAH tersebut. . .Aamiin Aamiin Aamiin InsyaAllah

Dari : Luqyana Hayate Mawadhah

48 comments

January 29, 2012 at 11:16 AM

Betul ini opini. Kalo gue termasuk orang yang bae haha...

January 29, 2012 at 11:32 AM

masya allah betul juga mas , semoga kita semua selalu dalam jalan kebenaran yang di ridhoi allah SWT ..

January 29, 2012 at 12:12 PM

akur, dab! banyak org katanya gk dapet hidayah atau nyari hidayah tapi gak dapet2. kita yg insya Allah dah dapet hidayah, knp malah disia-siain?

pengingat yg bagus, dab! skali lagi, akuuurr... ;)

January 29, 2012 at 12:22 PM

ye ada blogger ngalim.

January 29, 2012 at 1:25 PM

iye mahal, gak bisa dibeli pake duit atw daun. Mudahan kita senntiasa istiqomah dijalNYA.. amin ya Robb.

Hidayah, hadir dengan jalan berbeda dan tidak bisa dipaksa-paksa.
ya Alloh memberikan hidayah yang luar biasa manakala kita cepat meresponnya.
kadang ada tanpa sengajaan mengikuti si A dan si B, namun itu menjadi sebuah hidayah yang akhirnya mmebuatnya bertahan lebih baik dr tokoh yg ditirunya.
berdo'a selalu diberikan hidayah untk yang belum mndptkannya.
dan yg sudah ttp istiqomah amin...

January 29, 2012 at 4:56 PM

Ohh.. dapat pencerahan setelah baca ini. Ternyata hal yang menurut kita 'biasa saja' itu bisa disebut dengan hidayah, Hmmmm.. makin sadar juga kalo ternyata masih banyak hal yg belum aku syukuri.
Trimakasih banyak sudah diingatkan yaa.. :)
Salam kenal :)

January 29, 2012 at 5:04 PM

Banyak dari kita tidak tahu kapan hidayah, nikmat, rahmat itu datang, mungkin saya salah satunya. ;D

January 29, 2012 at 5:08 PM

mintalah agar di kokohkan, dengan ujian terberat-Nya..

January 29, 2012 at 5:14 PM

yo pancen larang! nganti ndonyamu entek yo ra bakal ketuku, yen kowe pancen gak ditakdirke gusti Allah!

January 29, 2012 at 6:22 PM

Ya muqallibal qulub, tsabbit qolbi 'ala dinika...

postingan singkat tp bagus...!, syukran ya dah mengingatkan

January 29, 2012 at 10:28 PM

Ya, dari agama kita bisa memilah yang mana yang baik dan yang mana yang buruk.
Tapi aku bingung, kenapa ya negara yang mayoritas muslim kebanyakan orangnya bodoh-bodoh? Kayak Saudi, orangnya banyak yang jahiliyah @_@

January 30, 2012 at 8:30 AM

kalau saya tidak mau bilang saya baik, tapi biarlah Allah sendiri yang menilai saya...

January 30, 2012 at 11:18 AM

Like this yooo...

January 30, 2012 at 11:32 AM

Subhanallah...Kita berlindung kepada Allah dari dicabutnya hidayah....:)

January 30, 2012 at 12:53 PM

hidayah (nama orang) tetanggaku ngga mahal tuh :-D
semoga saya cepat mendapat hidayahhhh :-) amin

January 30, 2012 at 8:40 PM

saya termasuk di pintu yang manakah? wallahi..

kembali singgah dengan kerindungan sohibku.

January 30, 2012 at 9:55 PM

@Faizal Indra kusuma aamiin aamiin aamiin, InsyaAllah hehehe

syukron kunjungannya ^____^
salam. . .

January 30, 2012 at 9:59 PM

@Scribble-Me iyaah InsyaAllah selalu diberi Rahmat dan HidayahNya ^____^

syukron. . .

January 30, 2012 at 10:13 PM

"Pernahkan terpikirkan bahwa kita tengah berada dalam anugerah yang tiada ternilai" saya jawab pernah sob..memang kita hidup di dunia ini tak terlepas dari nikmat..kita harus selalu bersyukur,,..nice posting sob...jayaa selalu

January 30, 2012 at 10:13 PM

@eksak sama2 dab. . .Syukur Alhamdulillah

fastabiqul khoirot, InsyaAllah hehehe
syukron

January 30, 2012 at 10:15 PM

@haris widodo sama2 sedang belajar ini hehehe

syukron

January 30, 2012 at 10:16 PM

@Annur EL- Kareem aamiin aamiin aamiin Ya Allah. . .
semoga pintu hidayahNya selalu dibukakan untuk sodara2 kita, aamiin

syukron ^____^

January 30, 2012 at 10:19 PM

@armae Syukur Alhamdulillah ^____^
sama2 saling mengingatkan. . .

syukron. . .
salam ukhuwah ^____^

January 30, 2012 at 10:22 PM

@Stupid monkey stumooon, sesama muslim harus saling mengingatkan hehehe
InsyaAllah

January 30, 2012 at 10:25 PM

@Belajar Photoshop dan pasti Allah selalu memberikan sesuai kemampuan hamba2-Nya

syukron. . .
salam ^____^

January 30, 2012 at 10:26 PM

@DhE KoBrO pancen ora ono seng luput ngendikane panjenengan, InsyaAllah kulo kalian sederek2 diparingi Hidayah Gusti Allah. InsyaAllah

suwun. . .

January 30, 2012 at 10:27 PM

@Rohis Facebook saling mengingatkan ya Akhi. . .
InsyaAllah

syukron. . .

January 30, 2012 at 10:29 PM

@Una tensng dsjs uns, nsnti Islam mengalami kejayaan kok, InsyaAllah

yaaah doakan saja semoga kejahiliyahan itu segera hilang dari diri orang2 Islam, aamiin Ya Allah

January 30, 2012 at 10:30 PM

@agusbg Allah Maha mengetahui. . .

syukron. . .
salam ^____^

January 30, 2012 at 10:31 PM

@21inchs syukron mas bro. . .hehehe

jazakumulloh. . .

January 30, 2012 at 10:31 PM

@Muro'i El-Barezy InsyaAllah mas bro, aamiin aamiin aamiin Ya Allah

syukron ^____^

January 30, 2012 at 10:32 PM

@jiah al jafara budheku namanya juga hidayah :D

aamiin aamiin aamiin, InsyaAllah

syukron ^____^

January 30, 2012 at 10:34 PM

@Kampung Karya Wallahu A'alam
tapi semoga selalu di jalanNya
aamiin aamiin aamiin, InsyaAllah

selamat datang sob, silahkan dinikmati suguhannya ya
hehe ^____^

January 30, 2012 at 10:36 PM

@Royan Sableng InsyaAllah kita termasuk dalam orang2 yang pintar mensyukuri nikmat Allah, aamiin

jaya selalu Islam. . .

syukron ^____^

January 30, 2012 at 10:59 PM

Subhanallah betul ... terimakasih diingatkan kembali.. Terkadang saya lupa. Bahwa saya tahu apa yang seharusnya saya lakukan, tetapi banyak orang yang begitu naif, tidak melakukan apa yang seharusnya ia lakukan sehingga menimbulkan mudharat bagi dirinya dan orang lain.
Astaghfirullah.
ALhamdulillah.

January 30, 2012 at 11:43 PM

nah yang jadi berat ntu pas ngejaganya bang. . . .

January 31, 2012 at 5:56 AM

@Mugniar InsyaAllah saling mengingatkan umi hehehe
yah begitulah manusia, sering lupa ^____^
he eh, seharusnya selalu menimbang2 dulu sebelum melakukan sesuatu, lebih ke mudharat atau manfaat

syukur Alhamdulillah

January 31, 2012 at 5:59 AM

@susu segar bisa bisa bisa. . .InsyaAllah bisa
nawaitu ^____^

KOFTTE!!!
Keep On Fighting Till The End

January 31, 2012 at 6:33 AM

@Kaito Kiddkalo gitu ingetin dong, kalo sekarang waktunya ngopi, hehe :D

January 31, 2012 at 6:40 AM

@Stupid monkey sudah siap tuuh tinggal dinikmatin stumon hahahaha

January 31, 2012 at 7:58 AM

iya, sangat mahal.
jika hidayah datang, sambut dan jagalah :)
jangan biarkan dia pergi~

January 31, 2012 at 9:53 AM

untuk yang sudah mendapat hidayah tetep n kudu baca ini, biar tetep istiqomah..^-^:) nice blog..
slam kenal sobat:)

January 31, 2012 at 10:32 AM

*manggut-manggut*

January 31, 2012 at 10:51 AM

@Nurmayanti Zain jangan dibiarkan pergi sesuatu yang sangat sangat sangat berharga itu. . .
pegang erat2 dengan kedua tanganmu dan dekatkan pada hatimu ^____^
InsyaAllah

January 31, 2012 at 10:54 AM

@outbound malang InsyaAllah tetap istiqomah ^____^
syukur Alhamdu;lillah hehehe

wah sepertinya beda admin nih Outbound Malang, kan sudah sering berkunjung :D

salam kenal lagi deh :p
salam ukhuwah
sukses selalu yah Outbound Malang, aamiin

January 31, 2012 at 10:55 AM

@-ka ahahahahaha
bagus bagus, anak yang baik ^____^

February 1, 2012 at 11:51 AM

Well, jujur agak susah membedakan mana yang sunnah mana yang bid'ah. Kita sudah berjarak terlalu jauh dari zaman Rosulullah sehingga sekarang bingung dengan adanya begitu banyak pendapat para "ahli" agama. Entah mana yang bisa dipercaya. Mau menafsirkan sendiri dari Al-Qur'an dan Hadits pun butuh dasar ilmu yang kuat. Yah, cuma bisa mengandalkan doa "Ya Muqollibul Quluuub, tsabbit quluubinaa 'alaa dinnika".

Jangan bosen posting tulisan kaya gini ya, biar saya selalu ngerasa diingetin :) :) :)

February 18, 2012 at 1:08 AM

@Millati Indah maka dari iru kita dituntut untuk selalu menuntut ilmu. . .dan berlandaskan syariat islam. . .tentu saja harus berbekal waspada juga

iyah InsyaAllah. . .semoga bermanfaat hehehe

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing