jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
31

Curriculum Vitae

Bismillah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bayangkan, ada seseorang datang kepada Anda minta pekerjaan. Dia datang dengan membawa selembar Curriculum Vitae. Membaca Curriculum Vitae-nya, Anda akan merasa kagum akan prestasinya. Tidak dapat disangkal ia adalah seorang pekerja keras, profesional, dan mahir disegala bidang. Berikut ini adalah Curriculum Vitae-nya :p


Jika ada yang datang kepada Anda membawa lamaran kerja dengan curriculum vitae tersebut, apakah Anda mau menerimanya sebagai karyawan Anda??? atau bahkan sebagai tangan kanan bisnis Anda??? ^____^

Firman Allah swt, 

"Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh bagimu, maka jadikanlah ia sebagai musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanya mengajak kelompoknya agar mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala." (al-Quran Surat Fathir/35: 6)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

31 comments

January 15, 2012 at 6:26 PM

Biodata Iblis.., mantap sob.., ada jg postingan sy seperti diatas.. *smile

January 15, 2012 at 6:30 PM

Daapat dr mana CVnya? Padahal tanpa melamar juga setan bisa seenaknya masuk dlm keseharian bahkan kepribadian kita

January 15, 2012 at 6:37 PM

@Rohis Facebook waaaaah. . .memang harus di share ini sob hehehe InsyaAllah bermanfaat ^____^

January 15, 2012 at 6:39 PM

wuih dapet dari mana? Temannya y? Atau buka lowongan buat iblis? Haha

January 15, 2012 at 6:39 PM

@Syam Matahari he eh syam memang tanpa lamaran pun mereka bisa masuk. . .tapi paling enggak kalau ada sedikit detail seperti diatas semoga membantu menolak nya InsyaAllah hehehe

hmmm itu dari majalah syam. . .ana lupa nama majalahnya, udah lama sih ^____^

January 15, 2012 at 6:42 PM

@Diat iya ada lowongan ini. . .kalau bisa jangan mau ya hahahahaha :))

dapat dari salah satu majalah Islam sih, tapi lupa :D maap2

January 15, 2012 at 7:12 PM

sial nih kid saya mau PHK iblis tapi datang lagi iblis baru yang nglamar haha

January 15, 2012 at 7:14 PM

euh kumaha iye teh

January 15, 2012 at 8:16 PM

@Diat yah tinggal di PHK lagi ajah ahahahaha :p

January 15, 2012 at 8:17 PM

@Diat di tunggu foll backnya bro hehehe

January 15, 2012 at 8:28 PM

hmmm ... kalo dia dateng ngelamar pekerjaan di tempat saya, akan saya kasih waiting listnya, biar dia tahu kalau antrian iblis lain juga nunggu panggilan dari saya, hehe ;)

BTW iblis udah gak berani lagi sekarang macem2 sama saya, cos bokap galak,hehe ;)

January 15, 2012 at 8:37 PM

@Stupid monkey wkwkwkwkwkwkwkw kocaaak. . .jadi kudu ngantri iblis2 yang lain dulu yah =)) =)) kesian sekali iblisnya sokooooooor

laaah =)) =)) =)) makin ngaco ini stumon ahahaha Ya Allah

bagus2 intinya iblisnya ga berani nyenggol kan :p

January 15, 2012 at 9:12 PM

@Kaito Kidd : Dari kemarin juga udah.. cek ja profilenya

January 15, 2012 at 9:21 PM

nice post gan

January 16, 2012 at 1:34 AM

@Kaito Kiddhehe, gak beranilah dia sob, mungkin ada perasaan gak enak juga dia, soalnya dulu kita pernah satu kost an bareng, hehe ;)

January 16, 2012 at 7:06 AM

@Diat belum ada. . .ahahahahaha apa nyasar yah :p

January 16, 2012 at 7:07 AM

@Stupid monkey uwaaaaaa satu kost malahan :)) ;))
sering ditraktir gitu ya stumon :p

January 16, 2012 at 7:08 AM

@BLOGCUNAYZ syukron gan ^_____^
salam. . .

January 16, 2012 at 9:18 AM

Satu lagi gan, propaganda favorit: menghembuskan klenik yang namanya demokrasi. :)

January 16, 2012 at 9:23 AM

@I2-Harmony hahahaha jadi dibalik klenik demokrasi iblis juga ikut andil ya. . .ini berbentuk jin atau manusia?? atau dua2nya??

salam, , ,

January 16, 2012 at 7:06 PM

a'udzubillahi minasy syaithonnirrojim
aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk

January 16, 2012 at 7:39 PM

@Nurmayanti Zain SubhanAllah ^____^
pasti deh pada kabur syetannya

January 16, 2012 at 9:46 PM

mesti belajar terus neh, biar gak kecolongan ama agan syaitan. abis godaannya berat banget... semoga kita terhindar dari godaan syaitan yang terkutuk

January 17, 2012 at 5:47 AM

@rusydi hikmawan bener Pak Rusydi. . .iya aamiin aamiin aamiin InsyaAllah

January 26, 2012 at 12:48 AM

vin... bakalan Mam rekrut vin... jd tukang cuci WC n kerjaannya y D toilet ja.. makan tidur juga... pokoknya domisili na cuma dtoilet... wkwkwkwk... MasyaALLAH anakku ini... benar2 ada2 saja.... (^_____^)/

January 26, 2012 at 10:45 PM

Kirain CVnya mas... :p

February 28, 2012 at 6:38 AM

ijin share ya...makasih..

February 29, 2012 at 1:52 PM

@Mam Me - A wkwkwkwkwkwkwkwk mam ini ahahahahaha bole bole :D

February 29, 2012 at 2:02 PM

@Una kalo cv ana tar pake cara menolak lamaran pekerjaan wkwkwkwkwkwkwk

February 29, 2012 at 2:03 PM

@stella sure. . .with my pleasure :D

syukron kunjungannya. . .
salam ^____^

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing