jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
32

--^^ Surat Dari Anak Yang DiABORSI ^^--

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang. . .

Dear Bunda. . .

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja, nanda juga di sini baik-baik saja bunda. Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda. . .

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat. . .

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama ada di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda. . .badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik. . .dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda, karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam surga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang. . .kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram. . .anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah. . .Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang sah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe. . .maaf ya bunda, nanda bawel banget. . .nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di surga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda, minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya. . .yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya. . .di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ. . .nanda sayang bunda. . .nanda kangen dan ingin bertemu bunda. . .nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di surga. . .nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu. . .

Lalu, dengan lembut malaikat berkata. . .nak, kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di surga bersamamu, tulislah surat untuk mereka. . .sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di surga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda. . .Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha. . .bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini. . .nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh. . .nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda. . .antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu. . .tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya. . .biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda. . .jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.
Sudah dulu ya bunda. . .nanda mau main-main dulu di surga. . .nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini. . .nanda sayang banget sama bunda. . .muah ^____^



ambil hikmah dari note ini. . .
syukron

This letter is created by : "Lutfi Muzayyanah"
(http://www.facebook.com/profile.php?id=1440602915)

Subhaanakalloohumma wa bihamdika, asyhadu allaa ilaaha illaa anta, astaghfiruka wa atuubu ilaik.

Wassalamu'alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

32 comments

December 30, 2011 at 11:07 AM

masya Allah bgs crita'y bnyk makna yg bisa di ambil dan hikmah
smoga smua itu tdk trjadi pada qta ^_^

Phie Phie't
December 30, 2011 at 11:15 AM

OOwwcchh.,
Aq jg sblmny prnh baca story ini,.
Tp, tetep aj nyentuh,.
Semoga qt (kaum Hawa) tdk smpai sprti itu, dan bagi kalian (kaum Adam) semoga bisa mnjadi imam yang baik dan benar.,
Aamiinn.,

December 30, 2011 at 11:18 AM

Icha naga
Na'udzubillah. . .
syukron ichaaaaa ^____^

December 30, 2011 at 11:19 AM

Subhanallah...
trenyuh bacanya...

December 30, 2011 at 11:21 AM

Phie Phie't
ahahahahaha aamiin aamiin aamiin InsyaAllah
salam ^____^

December 30, 2011 at 11:25 AM

Outbound Malang
SubhanAllah wa MasyaAllah ^____^
salam. . .

December 30, 2011 at 1:39 PM

ane kyak pernah baca ni cerita tapi lupa di mana ya

http://4kopisusu.blogspot.com/2011/12/tragedi-minggu-tenang.html#c6194750447644809082

December 30, 2011 at 1:45 PM

sedih bacanya. ndak tega :((

December 30, 2011 at 1:47 PM

kasian ya si kecilnya, bayi yang malang. dia pun ingin di mengerti tapi tak bisa mengungkapkan :((

December 30, 2011 at 1:52 PM

Royan Sableng
This letter is created by : "Lutfi Muzayyanah"http://www.facebook.com/profile.php?id=1440602915
dari situ ana posting ini. . .semoga bermanfaat

http://4kopisusu.blogspot.com/2011/12/tragedi-minggu-tenang.html#c6194750447644809082

December 30, 2011 at 1:59 PM

Ya Allah,, bikin nangis :((
good good mengharukan top dahhhh :)

December 30, 2011 at 2:00 PM

Lita
semoga bisa di ambil hikmah buat semua. . .aamiin InsyaAllah
salam ukhuwah ^____^

December 30, 2011 at 2:06 PM

cara membuat web
tugas yang dewasa harus ngertiin hehehe ^____^
salam

December 30, 2011 at 2:12 PM

KitRy
Ya Allah ^____^ one-tears yah hehehe
salam kaory. . .salam kitry

December 30, 2011 at 2:26 PM

?????????????? ????????????? ????????????? ingin menggucap tapi tak bisa...............
ingin bicara tapi tak mampu ....

December 30, 2011 at 2:34 PM

hahaha....
salam untuk kita semua,, haiyah -__-"
anak indo 4 juga mesti :D

iza.cullen
December 30, 2011 at 2:58 PM

subhanallahhhhh......
ya Allahhhh......
hikzz hikzzzz.....

December 30, 2011 at 3:01 PM

memang sedih ane membaca surat ini gan :(
bayi tak bersalah, tak berdosa, polos harus menerima kelakuan bejat kedua pihak itu dan rela terbuang dalam kesengsaraannya.

December 30, 2011 at 6:46 PM

fahrul kid leite (KAKA lover)
then. . .just smile
smile adalah hiasan nyata dunia ketika sedih ataupun bahagia ^____^

December 30, 2011 at 6:48 PM

KitRy
salam salam salam yay ahahahaha
he eh. . .tapi ana newbie :p

December 30, 2011 at 6:55 PM

Iza.cullen
^____^
semoga bisa diambil hikmah. . .aamiin aamiin aamiin InsyaAllah

December 30, 2011 at 6:58 PM

Farixsantips
begitulah manusia kalo tanpa pegangan Agama ^____^
seharusnya kehidupan sehari-hari kita harus berislam. . .InsyaAllah hehehe
salam

rekomendasi http://farixsantips.blogspot.com/ blog ini kakkoi alias keren alias awesome buat yang seneng otak atik html blog InsyaAllah ^____^ nice try

January 1, 2012 at 3:59 AM

Ya Allah Ya Rabb...
I'm speechless

~muhasabah hari ini untuk esok yang lebih baik..!
go!

January 1, 2012 at 9:36 AM

Ya Allah ^____^
iyaaaah InsyaAllah
KOFTTE KOFTTE KOFTTE KOFFTE

January 2, 2012 at 10:03 PM

Kotak Airmatanya Tumpah Ruah... (T . T)

Y Allah Lindungi Kami dari Godaan Syetan yang terkutuk...

January 3, 2012 at 9:26 AM

Mam Meeee Rose
maaaaaaaaaam T_T
aamiin aamiin aamiin Ya Allah]
InsyaAllah mam

March 10, 2012 at 9:58 AM

keren kidd..

berfikir jauh dulu sebelum maksiat -insyaAllah ga jadi maksiatnya..
hehhe..
:D

March 10, 2012 at 10:46 AM

ya rabb..tertegun sejenak membaca postingan ini, tak dapat berkata apa2..

March 10, 2012 at 4:00 PM

pernah baca cerita ini, tapi walau begitu tetep menghadirkan rasa lain waktu baca lagi, hikz... :(
Wahai Sang Pemilik hati, jauhkanlah kami dari zina, dan selamatkanlah kami dari siksa neraka. aamiin

March 11, 2012 at 11:20 AM
@Runa Aviena MasyaAllah. . .bener ru-chaaan, harus first thing first :)

syukron ru-chan. . .
March 11, 2012 at 11:21 AM
@meutia rahmah semoga bisa bermanfaat dan mengambil hikmahnya yah, InsyaAllah
March 11, 2012 at 11:22 AM
@Rima Aulia aamiin aamiin aamiin Ya Rabb

syukron kunjungannya rima ^____^
salam. . .

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing