jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
47

Pacaran After Married. . .(Hikmah Kesendirian tanpa Pacaran)

Jika hadirku kan goyahkan imannya. . .
Maka jangan jadikan dia jodohku. . .

Jika hadirnya kan teguhkan imanku. . .
Maka jadikan dia istriku. . .

Ya Allah. . .segera pertemukanlah aku dengan jodohku. . .
Dan jadikan kami saling mencintai karena mengharap CINTA-MU ^____^
Jika mau mendapatkan yang SOLEH, kurangkan "agenda mencari yang Soleh".
Tetapi BERUSAHALAH menjadi pribadi SOLEHAH. . .

Jika inginkan yang SOLEHAH, janganlah cerewet mencari si Solehah.
Tetapi berusahalah menjadi pribadi yang SOLEH. . .

Bertemu yg solehah, solehahnya dia belum tentu kekal.
Bertemu yg soleh, solehnya boleh saja dia berubah.

Karena si soleh dan solehah adalah insan biasa.
Intinya, Menikah adalah proses untuk MENJADI, Bukannya MENCARI.
Ya Allah. . .
Jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku
Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku, dengan ketentuan-Mu

Dialah permata yang dicari, selama ini baru kutemui
Tapi ku tak pasti rencana Ilahi, apakah dia kan kumiliki??
Tidak sekali dinodai nafsu??

Akan kubatasi dengan syariat-Mu, jika dirinya bukan untukku
Redha hatiku dengan ketentuan-Mu

Ya Allah. . .
Engkaulah tempat kubergantung harapanku
Kuharap diriku senantiasa dibawah rahmat-Mu

Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Rabb. . . ^____^
Jomblo sebuah status yang penuh kebebasan
Bukan sebuah nasib yang menyedihkan :p
Status yang jauh dari kemaksiatan InsyaAllah, karena jarang ber khalwat

Orang bilang jomblo ketinggalan zaman, tapi bagiku itu ketenangan
Dalam kesendirian aku lebih mampu menikmati ibadah
Mampu berurai air mata, memohon Ridha-Nya
Jomblo bukan preman, Jomblo juga bukan pecundang
Jomblo hanya makhluk Allah yang belum bertemu jodoh terbaik-Nya. . .

Biarkan kami jomblo sebelum Kau halal kan kami, aamiin
Allah pasti mempertemukanku dengan jodoh terbaik di sisi-Nya InsyaAllah
Janji Allah itu pasti ^____^

47 comments

December 7, 2011 at 8:12 PM

Amin Ya Rabbal alamin...
kematian dan jodoh adalah hal yang tersimpan dalam lauhul mahfuzh.. dalam keghaibanNya..

Lalu apa yang kamu khawatirkan? Dan kenapa pula kamuu harus mengejar? Tidak, aku tak mauuu.... ^^v

December 7, 2011 at 8:17 PM

kunangkunang^^
hai hai. . .wakarimasita ^____^

~super keren kata2 itu. . .InsyaAllah

iza.cullen
December 7, 2011 at 8:32 PM

aminnnnnnnnn ya rabbal alaminn......
^___^

December 7, 2011 at 10:04 PM

Iza Cullen. . .aamiin aamiin aamiin ^____^

December 7, 2011 at 10:49 PM

semua sudah menjadi ketetapanNYA... hanya DIA yang tau segala kebaikan untuk kita... seorang yang baik akan ditemukan dengan seorang yang baik pula... jadilah yang terbaik di hadapanNYA... hingga kau di berikan yang terbaik yang DIA miliki... hanya DIA... ALLAH.. sang pemilik semesta yang tau...
pertemukanlah saudaraku ini dengan kebaikan yang KAU miliki y ALLAH... karena aku tau dia mampu menjadi salah satu yang terbaik... Amin y Rabb

December 7, 2011 at 11:00 PM

me. . .woaaaa cool

~aamiin aamiin aamiin. . .InsyaAllah

December 8, 2011 at 4:43 AM

Subhanallah

^^ doanya sangat manis~
---Aamiin Yaa Rabb

Subuh ini aku membacanya ditemani bunyi gemerisik air langit yang jatuh :)
*Jika tidak sedang demam, mungkin aku sudah menghambur ke luar dan menengadahkan wajahku ke atas

December 8, 2011 at 6:51 AM

SubhanAllah

~Aamiin aamiin aamiin Ya Allah

hujan di pagi hari. . .nurma membuatku cemburu ^____^ sepertinya hujan mencarimu yah?? beruntung sekali

cepatlah sembuh lalu menarilah bersamanya. . .aamiin Ya Allah

December 8, 2011 at 1:20 PM

baca tulisan seperti ini, jadi ingat sebuah quote dari postingan seorang teman, "sudah siapkah kita untuk dipertemukan oleh-Nya dengan belahan jiwa kita"...

December 8, 2011 at 2:35 PM

I LIKE IT...

Menyentuh sekaLi kata - katanya...
Huahaha... Supeeeeeeerrr.. >__<

December 8, 2011 at 7:41 PM

sam. . .aku malah menunggunya ^____^ InsyaAllah siap

~kaito kidd desu. . .yoroshiku onegaishimasu sam sama. . .

arigato na. . .

December 8, 2011 at 7:42 PM

hime sama. . .:p Alhamdulillah

December 8, 2011 at 11:56 PM

ayooo semangat buat yang belum nikah, perbanyak ibadah. pasti bisa dan semua ada waktunya kok

December 9, 2011 at 12:10 AM

Pak Rusydi. . .InsyaAllah

~Aamiin aamiin aamiin

jazakumulloh Pak ^____^

December 9, 2011 at 7:21 AM

hahahaha~
cemburu kan? cemburu kan? yess ƪ‎​(^▽^)ʃ
padahal biasanya aku yang menanti tapi rupanya hujan yang mengunjungiku :)
manis sekali~

^^ serahkan padaku, InsyaAllah

December 9, 2011 at 8:09 AM

nurma. . .iyah sangat cemburu
terlalu maniss~

~aku tau aku tau. . .InsyaAllah

~kira2 umurku sudah bertambah berapa trilyun tahun yah?? hahaha :p

December 9, 2011 at 8:47 AM

subhanallah, benar2 doa yang manis dan menjiwai segenap perjuangan seorang anak manusia untuk menemukan pasangan jiwanya.....

Nice Poems and Prayer,

izin copy untuk munajah malam ini :D

December 9, 2011 at 11:03 AM

Nurulnulur. . .ahahaha syuqron

aamiin. . .InsyaAllah

monggo-monggo. . .:p

December 9, 2011 at 4:33 PM

bener banget kalau jodoh pasti ketemu kalau gak ketemu nanti juga dateng sndiri jodohnya :D

December 9, 2011 at 5:16 PM

pacaran lebih indah saat kita sudah menikah nantinya...
tetap istiqomah ya !
salam kenal dan salam persahabatan :-)

December 9, 2011 at 7:41 PM

Zh!nTho. . .ahahaha tar kalo ga dateng harus di jemput :p

December 9, 2011 at 7:43 PM

bensdoing. . .InsyaAllah
jazakumulloh khoiron katsiro ^____^

~kaito kidd desu. . .salam kenal dan salam persahabatan

December 9, 2011 at 11:43 PM

kaitooooooooooooo...hopping that you will find out soon
for the best couple and ever after...
- nin shi hen hou nan -

December 10, 2011 at 5:34 AM

burnhead. . .sure i'll find out soon ^____^

~ga tau artinya~ hahahaha

December 10, 2011 at 8:43 PM

Insyaallah...^^

December 10, 2011 at 10:46 PM

Devhietya. . .aamiin aamiin aamiin InsyaAllah ^____^

~syuqron

Anonymous
December 10, 2011 at 11:15 PM

moga doa dan harapanmu dimakbulkan olehnya..AMIN..

December 11, 2011 at 5:17 AM

--wah wah wah pantas saja~
ternyata udah trilyunan tahun :p
hmm, apa harus dikembalikan ke puluhan tahun?

ahh~ tidak usah ^^
vampire kan abadi~
^^ jadi gak masalah
hahahahaha =D

December 11, 2011 at 6:30 AM

ting! tong!
ada paket :)
http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/12/tulisan-berantai-11-11-11.html
*dikerjakan yaaa~

December 11, 2011 at 7:56 AM

aamiin. . .InsyaAllah

December 11, 2011 at 7:57 AM

nurma. . .abadi yah?? InsyaAllah :p

~aku tauuuu. . .iyaaah di kerjakan ^____^

December 22, 2011 at 12:02 PM

duh jadi sedih w klo baca postingan ini :((

December 22, 2011 at 1:16 PM

Hairunnissa
aiihhh. . .napa icha?? ahahahahaha

December 29, 2011 at 7:16 AM

kereeen.... maasyaa Allah...
hm, ijin share yaaah XD
jazaakallohu khoiro~

December 29, 2011 at 10:03 AM

354 Awan Putih

Syuqron ^____^
sure. . .silahkan hehehe
aamiin InsyaAllah

Phie Phie't
December 30, 2011 at 8:34 PM

Aamiiin,.
Aq jg percaya klo semua bakal indah pada waktunya,.
Kayak lagunya "Single Happy", 'Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah',.
Allah akan berikan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kita bukan keinginan kita,.

December 30, 2011 at 11:00 PM

Phie Phie't
segala yang terjadi untuk yang terbaik insyaALLAH ^____^

January 11, 2012 at 9:25 PM

haduuh, doa ny kak..bikin mrinding disko. He
brarti skrg waktu blajr memantaskan diri, insy allah 'dia' akan dtg untk k2k pd waktu yg indah
aamiin
=D

January 11, 2012 at 10:24 PM

@rezkaocta aaaiihhhh manissan juga gerimis disko hehehe
he eh InsyaAllah. . .aamiin aamiin aamiin Ya Allah ^____^

January 27, 2012 at 10:53 PM

Aku juga jomblo kakak. T.T
Hihihi tapi santai sih...

January 27, 2012 at 11:06 PM

@Una ahahahahaha unaaa, waaah turisnya sampe dimari Ya Allah
santai tapi T.T apa itu?? :p

January 30, 2012 at 11:24 PM

Aamiin Ya Rabb.
Semoga diijabah olah-NYA, do'a yang baik ini.
Betul, lebih baik diri sendiri yang berusaha baik daripada menuntut mendapatkan yang baik. Karena laki2 yg baik untuk perempuan yang baik, begitu pun sebaliknya. Allah sudah firmankan itu di kitab-Nya.

January 31, 2012 at 6:03 AM

@Mugniar Aamiin aamiin aamiin Ya Allah. . .
bener umi, be a gud muslim dulu InsyaAllah
tulang rusuk kan tidak pernah tertukar hehehe ^____^

syukron. . .
Jazakumulloh khoiron katsiro

February 24, 2012 at 9:30 AM

@Kaito Kidd

Oooh yang ini kan? Ternyata diriku sudah ngomen :D

Sweet Kaito Kidd ... dirimu romantis juga ^__^

February 24, 2012 at 9:30 AM

@Kaito Kidd

Oooh yang ini kan? Ternyata diriku sudah ngomen :D

Sweet Kaito Kidd ... dirimu romantis juga ^__^

March 11, 2012 at 11:10 AM
@Mugniar ahahahaha umi bisa saja. . .
eehhh ada yang lain lagi lhoh umi :D

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing