jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
11

Api Putih, Cantik Bukan?

Labels:
"Kasihan sekali, bunga secantik ini tidak memiliki nama." katanya, ketika aku memperlihatkan bunga ini. Walaupun aku sangat menyukainya, tapi dari dulu aku tidak mengenalnya. Lalu nama itu muncul, nama yang manis, "API PUTIH" cantik bukan?? nama itu pemberian seseorang, dia bilang bunga ini seperti api bentuknya tapi putih warnanya. Suka sekali hahaha ^_^

Kalau tanya Opung Google kemungkinan ada sih namanya, tapi aku lebih suka memanggilnya Api Putih, terdengar manis.
Api Putih adalah tumbuhan liar sejenis rumput2an, aku sudah terbiasa bahkan sangat suka sekali ketika api putih bermunculan membakar halamanku. Berbeda dengan cara kedatangannya yang tiba-tiba, jika kita merawatnya Api Putih tidak akan pergi tiba-tiba dan tergesa-gesa, bahkan Api Putih akan bertambah. Waaaaah seperti salju saja kalau jumlahnya banyak, cantik sekali.
SubhanAllah, ^_^ terima kasih teruntuk seseorang yang memberinya nama. Manis dan cantik sekali namanya.
Api Putih hiasilah halamannya dengan kehangatanmu, dengan kecantikanmu, aku yakin dia ingin sekali bertemu denganmu, datanglah menemuinya ^_^.

11 comments

December 2, 2011 at 7:35 PM

w bantu doa vin [-o<... semoga kalian di beri jalan dan kemudahan... ^_^

December 2, 2011 at 11:46 PM

MasyaAllah ^^ bunganya memang sangat cantik :)

namanya manis dan cantik~ hmm pasti karena yang ngasih nama tuh :p

~sangat suka melihat api-api putih yang bertebaran~

December 3, 2011 at 11:25 AM

me. . .aamiin aamiin aamiin Ya Rabb ^___^

klo doain yg baik2 aku aamiinin deh hahaha

December 3, 2011 at 11:33 AM

Nurma. . .kan kan kan hahahaha ^____^
iyaaah aku tau. . .ihh kamu ini
~Api Putih. . .kamu punya fans lagi. . .aku tau kamu pasti mengenalnya ^____^

December 3, 2011 at 11:43 PM

hahaha iya ^___^

~api putih ^^

terlalu manis~ *kata-katanya kurang :p

December 4, 2011 at 3:21 AM

api asmara aja mas, gimana ? hahahahaha....

December 4, 2011 at 6:43 PM

api cinta ajah hime.. gimana???? ahahahahhaah *kabuuuuurrr* cling

December 4, 2011 at 8:44 PM

nad. . ."mas" janai yo T_T

kunankunang^^ jangan kabur heeeeeey. . .

~api asmara - api cinta yah. . .sama2 bisa padam dan menyakitkan itu mah hahahaha

December 4, 2011 at 8:48 PM

nurma. . .
iyaaah terlalu super duper maniss ^___^ 3 poin dan 50 hit

bunganya cantik

December 29, 2011 at 7:48 PM

jasa pembuatan company profile booklet
syukron ^____^
bisa di jadiin design ga yah hehehe

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing