jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
59

Liberalisme, Musuh Bersama Umat Muslim Di Dunia

Bismillah

Prof Al Amin Al Hajj (Rabitah Ulama Lil Muslimin)

MAKASSAR- Ketua Ikatan Ulama Muslim Se Dunia (Rabitah Ulama Lil Muslimin), Prof Al Amin Al Hajj, menyatakan bahwa fenomena liberalisme harus menjadi pekerjaan rumah bersama bagi setiap umat muslim di dunia. Sebab virus akidah ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga seluruh dunia. Tidak terkecuali di Sudan.

"Apa yang terjadi di Indonesia, juga terjadi di Sudan. Jadi keadaan di Indonesia, menjadi PR bersama yang harus kita hadapi," tegas ulama asal Sudan.

ia mengatakan bahwa Indonesia sebagai Negara muslim terbesar di dunia telah menjadi sasaran bagi para musuh Allah. Namun ia optimis Indonesia mampu menghadapi itu semua.

"Indonesia ini masyaAllah. Indonesia diperkuat dengan orang-orang yang mumpuni keilmuannya, karena saya dalam kunjungan ke sini mendapatkan orang-orang yang memperjuangkan kebenaran baik dari para ulama maupun para dai," sambungnya.

Ulama kelahiran 1946 berharap agar organisasi keulamaan seperti MIUMI bisa berkembang menjadi lebih baik dan terus bertambah. "Saya merespon positif," tukasnya.

Selama empat hari, Ulama yang telah menghasilkan berbagai buku ini dan telah diakui kedalaman ilmunya berkesempatan bersilaturahmi dan berbagi ilmu dengan kaum muslimin Makassar. Kunjungan Dakwah di Makassar, terhitung mulai Kamis hingga Ahad, 1 - 4 Maret 2012. (era/risalahtauhidnews)



INDONESIA. . .TANPA JIL

59 comments

March 9, 2012 at 4:29 PM

ikut nyamak eh nyimak ya :-P

March 9, 2012 at 4:39 PM

ehem :) di Makassar~

March 9, 2012 at 4:43 PM

liberalisme memnag tidak pantas untuk hidup diatas muka bumi ini, teruatama Indonesia, tugas kita semua untuk melindungi dari paham sesat ini:}

March 9, 2012 at 4:59 PM

Semoga bisa Indonesia dan kita semua bisa menghadapi isu liberalisme yang seperti virus tersebut

March 9, 2012 at 6:12 PM

dukung terus #indonesiatanpaJIL !!

Ayo bersatu :)

March 9, 2012 at 6:23 PM

Aku suka tuh pandangannya Ulil Abshar...

March 9, 2012 at 7:50 PM

Ikut menyimak juga :-)

March 9, 2012 at 9:06 PM

wah mbak una harusnya baca ini dulu Tentang Ulil dan juga JIL baru bilang gitu :)

March 10, 2012 at 9:46 AM

kalau aku kagak pernah berfikir liberlisme atau demokrasi,toh sama aja mau liberalisme sama demokrasi ? keadaan negeri ini dari waktu ke waktu
mending ikut berkontribusi aja untuk kemajuan negeri ini

March 10, 2012 at 11:29 AM

JIL emang udah kebablasan, menurut saya sih Islam memberikan kebebasan berpikir tapi yang bertanggung jawab. Rasulullah SAW sendiri memberi contoh untuk mengedepankan musyawarah, dalam Al Qur'an sendiri ada surat bernama Asy Syuro, bukan. ;)

March 10, 2012 at 12:32 PM

nyimak dulu deh :D

March 10, 2012 at 3:05 PM

Nice infoo, Ayo berantas Liberalisme !!!!

March 10, 2012 at 5:58 PM

Nokomen :))

March 10, 2012 at 7:23 PM

Haloo, samlikum ... ini orang nya kema ya ... ?? :D

March 11, 2012 at 12:05 AM

Insya Allah. Sepertinya makin banyak muslim yang mengerti ini, walau yang tidak juga makin banyak. Mudah2an, orang2 yang melangkah di jalan yg baik pasti ditolong oleh ALlah ... :)

March 11, 2012 at 1:53 AM

Kunjungan dini hari mas
JIL ya mas, pernah dengar di FB tapi gak tahu persisnya
Berdoa yang terbaik untuk Indonesia dan Islam

March 11, 2012 at 9:33 AM

afwan sob baru sempat mampir, soalx kemarin akun blogx dipake sama sang pembuat template..., *smile

musuh dlm selimut itulah JIL...!!!, duri dalam daging itulah JIL..!!

barakallahu tuk ust kami (yg ada disamping Prof Al Amin Al Hajj), Ustadz Muhammad Ikhwan Abdul Jalil Lc Hafidzahullah...

mgkn antum berminat kapanyekan anti JIL, pasang gambar ini di pojok atas..
http://masarif.info/wp-content/uploads/2012/02/antiJIL.png'/>

March 11, 2012 at 1:15 PM
@Stupid monkey silahkan-silahkan stumon. . .jangan lupa bawa cemilan dan kopi :D
March 11, 2012 at 1:16 PM
@Nurmayanti Zain ehem ehem ^____^
iya tuh di makassar, MasyaAllah
kapan bisa kesana ya? :D
March 11, 2012 at 1:18 PM
@Muro'i El-Barezy yang lebih membikin hati ini sakit adalah beberapa dari mereka mengatasnamakan ISLAM, MasyaAllah, semoga diberikan hidayah
March 11, 2012 at 1:19 PM
@Ririe Khayan aamiin aamiin aamiin, InsyaAllah mbak rie
semoga selalu dikuatkan iman kita
March 11, 2012 at 1:21 PM
@Uchank JIL lebih pantasnya Jaringan Iblis Laknatulloh
sama sekali bukan bagian dari ISLAM
March 11, 2012 at 1:31 PM
@Tebak Ini Siapa eeehhh ahahahaha unaaaa. . .yah pandangan yang mana dulu

kalo yang ini. . .
Ulil Abshar mengatakan bahwa larangan kawin beda agama, dalam hal ini antara perempuan Islam dengan lelaki non-Islam sudah tidak relevan lagi. Padahal Allah Ta'ala telah berfirman, "Pada hari ini Aku telah sempurnakan bagi kalian agama kalian dan Aku telah cukupkan nikmat-Ku atas kalian dan Aku telah ridha Islam menjadi agama kalian" (QS Al Ma'idah 5:3). Kalau Allah Yang Maha Tahu sudah menyatakan bahwa Islam sudah sempurna sedangkan Ulil mengatakan bahwa ada aturan Islam yang tidak relevan - tidak cocok dengan perkembangan zaman - maka kita justeru bertanya kepadanya : Siapakah yang lebih tahu, kamu ataukah Allah?
http://panjarwala417.blogspot.com/2012/02/indonesia-tanpa-jil.html

saya ga setuju tentu saja hihihihi

trus sebaiknya JIL segera mengikrarkan diri bukan bagian dari ISLAM
March 11, 2012 at 1:40 PM
@Anak Rantau silahkan sob. . .hehehe :)
March 11, 2012 at 1:43 PM
@Hiaku Herry waaah mas herry ternyata juga mengikuti perkembangannya ya. . .MasyaAllah
ahahahaha tapi mbak una juga ga bisa disalahkan, mungkin dari ulil masih ada pandangan yang waras :D
March 11, 2012 at 1:46 PM
@Andy yah untuk ikut berkontribusi unuk kemajuan negeri yah salah satunya harus mulai memikirkan virus liberalisme yang sekarang melanda negeri, juga sistem demokrasi yang bobrok ini sob hehehe :)
March 11, 2012 at 1:48 PM
@Samaranji kalo ana sih berpikir JIL sudah bukan bagian dari ISLAM mas bro hehehe
March 11, 2012 at 1:49 PM
@jiah al jafara silahkan, ini suguhannya mbak :)
March 11, 2012 at 1:49 PM
@Syamatahari nokomen :p
March 11, 2012 at 1:51 PM
@Stupid monkey waaaah mas stu ini ngantuk sepertinya. . .sampe ada dua kata yang salah :D
samlikum : Assalamu'alaikum
kema : kemana
sudah ana betulin mas InsyaAllah :p

ga kemana2 mas stu, ana cuman istirahat hahahaha
March 11, 2012 at 1:53 PM
@Mugniar aamiin aamiin aamiin Ya Allah. . .
syukron umi :)
March 11, 2012 at 1:56 PM
@rizki_ris coba ke sini anti hehehe
http://panjarwala417.blogspot.com/2012/02/indonesia-tanpa-jil.html
March 11, 2012 at 2:07 PM
@Rohis Facebook la ba'sa sob :D

seperti yang saya bilang sob, lebih baik JIL mengikrarkan diri bukan bagian dari ISLAM

BarakAllahu, jangan2 antum juga ada di musyawarah itu :)

linknya tidak ada sob. . .
March 11, 2012 at 2:09 PM
@Youko Alhamdulillah, semoga bermanfaat anti
semangka
Semangat Karena Allah :)
March 11, 2012 at 8:21 PM

ikut nymiak sob :D

March 11, 2012 at 10:17 PM
@IT-Soft Center silahkan silahkan :)

syukron kunjungannya
salam ^____^
March 12, 2012 at 5:47 AM

Allahhuma sholi ngala sayidina Muhammad!!

March 12, 2012 at 11:00 AM

Aku kurang suka isu2 kontroversi .... tapi tetep sih inginnya Islam itu dengan "Tauhid dan syariat" yang benar. Allahua'lam.

March 12, 2012 at 6:10 PM

@Rohis Facebookini link Demox (http://rohisdemo.blogspot.com/) ,cara pasangx dibawah taq /body...

March 13, 2012 at 9:09 PM

@Kaito kidduadh bawa nih, kue nya mana ?

March 14, 2012 at 1:19 AM

@Kaito kidd hehe kalau itu sih warasnya kebablasan sob :D

March 14, 2012 at 2:04 AM

berkunjung kemakassar ya??....itu sesuatu banget,,,,

March 14, 2012 at 3:31 PM
@Stupid monkey masih di dalam oven sob belom matang tuh. . .sabar :D
March 14, 2012 at 3:34 PM
@Hiaku Herry wkwkwkwkwkwkwkwkwk bisa jadi sih son :p
March 14, 2012 at 3:36 PM
@Rohis Facebook mantaaaaap, InsyaAllah nanti saya coba sob, semoga saja sukses hehehe

syukron, jazakumulloh :)
March 14, 2012 at 3:42 PM
@haris widodo “Dari Abu Amir Abdullah bin Luhai, dari Mu’awiyah bin Abi Sufyan, bahwasanya ia pernah berdiri di hadapan kami, lalu ia berkata : Ketahuilah, sesungguhnya Rasulullah SAW pernah berdiri di hadapan kami, kemudian beliau bersabda : Ketahuilah sesungguhnya orang-orang sebelum kami dari ahli kitab terpecah menjadi 72 golongan, dan sesungguhnya umat ini akan terpecah menjadi 73 golongan. Adapun yang tujuh puluh dua akan masuk neraka dan satu golongan akan masuk surga, yaitu “Al-Jama’ah”. (dalam kitab Silsilah Hadits Shahih No. 203 dan Shahih Tirmidzi No. 2128)
March 14, 2012 at 3:44 PM
@Haya Nufus agama tauhid memang cuma Islam :)
March 14, 2012 at 3:47 PM
@Atma Muthmainna Alhamdulillah ya mbak. . .kapan ana bisa berkunjung juga ya :p
March 16, 2012 at 9:00 AM

ISLAM... WE LOVE ISLAM...
JIL ngerusak doank...

March 16, 2012 at 7:48 PM

hmm.. dosen ku di IAIN dulu juga ada yang pahamnya paham liberalisme.. wew,,..
hehehe

March 19, 2012 at 8:25 AM
@Annur EL- Kareem he eh. . .JIL bukan bagian dari ISLAM. . .
March 19, 2012 at 8:27 AM
@cah_kesesi_ayutea banyak sih, soalnya mahasiswa juga menjadi sasaran mereka, terutama mahasiswa yang kritis

Saya setuju banget denga judul artikel ini ,,,
semoga negara kita tidak jatuh ke liberalis,,,

wilujeng ngeblog

March 21, 2012 at 9:10 PM

liberalisme bagai madu yg beracun. rasanya manis tp merusak. kl bkin agama baru versi mrk ya itu terserah mrk. tp jgn bawa2 agama islam tp ajarannya menyerang syariat islam itu sendiri. inilah kaum munafiquun. krn mrk spt virus yg mkin berkmbg biak merusak sendi2 islam dg lbh mengedepankan rasional drpd iman. generasi muda kita nih sasaran empuknya krn pemikiran mrk yg kritis dan idealis

March 22, 2012 at 8:45 PM

benar ayo kita lawan yang merusak Islam yang murni...

March 23, 2012 at 6:06 AM
@Cara Menyisipkan Iklan pada Postingan InsyaAllah sob. . .

wilujeng ngeblog :)
syukron kunjungannya

salam ^____^
March 23, 2012 at 6:09 AM
@Miawruu begitulah usaha musuh2 Allah. . .
tidak puas menyerang dari luar, sekarang perlahan2 menyerang dari dalam
semoga generasi muda tidak mudah terpengaruh. . .

syukron kunjungannya anti
salam ^____^
March 23, 2012 at 7:10 AM
@Abid Fauzan tegakkan syariat Islam. . .

syukron kunjungannya sob
salam ^____^

Post a Comment

Hujan telah menemuimu. Kini giliranmu. Sampaikan kesanmu tentangnya.

Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing