jazakumulloh khoiron katsiro atas kunjungannya
12

Unforgettable Childhood Chapter 1

Ini dia tulisan berantai yang akhirnya menjadi tugasku, benar sekali my unforgettable childhood. Diberikan oleh ibu guru Nurmayanti Zain yang belum kelihatan apakah akan menjadi guru favoritku atau guru killerku hahahaha bercanda ^___^ “apapun itu yang penting aku guru termanisssss” pasti Ibu Guru akan bilang seperti itu, aku sih percaya saja.

SD ya, masa dimana memory semakin erat merangkulku dan menjadikanku bagian di dalamnya. Baiklah, aku akan mencoba menentukan letak koordinat memory masa itu berada, antara tahun 1994-2000 ya? Oke, lorong waktu, bawa aku ke sana.
           
Zzzaaaap! Alhamdulillah dalam sekejap sampai tepat pada masa-masa itu, hahaha. Ya Allah, itu rumahku yang hanya berjarak 50 m dari SD ku (masih melihat sekeliling). Mataku berhenti menatap anak kecil yang sedang memakai sepatu mungilnya dan dikelilingi teman-temannya. “Cepat sedikit, temanmu sudah menunggu. . .!!” teriak wanita super cantik yang keluar dari dalam rumah. Benar, anak kecil itu aku, dan wanita super cantik itu pastilah bundaku. Setiap hari pemandangan seperti itu hampir selalu ada, maklum aku yang dulu adalah anak pemalas (sekarang beda, lebih pemalas ^__^) dan teriakan merdu bunda selalu menjadi awal semangatku.
           
Kita pindah koordinat, ahh, itu aku yang menyiapkan tas. Ya Allah, apa yang dia (aku masa lalu) lakukan saat itu?? Memasukkan semua buku mata pelajaran ke dalam tas?? Begitu rupanya, dia bermaksud agar tidak perlu kerepotan menjadwal mata pelajaran tiap hari (malasnya, Ya Allah).
           
Oke, koordinat lain, woaaaa SD ku tersayang SD Muhammadiyah, hmm seragam atas putih bawah hijau?? Pastilah ini antara hari rabu dan kamis, senin – selasa pakai atas putih bawah merah, jumat – sabtu pakai batik.
           
Membosankan!! Coba koordinat lain. Eehh?? Itu?? Sepertinya aku sudah kelas 2. Ya Allah, don’t tell me. . . tuh kan benar memory yang ini, aku sedang bersiap berangkat ketika salah satu teman cewek sekelasku lewat di depan rumahku, “dek. . .ini ada yang mau bareng” teriak bundaku dari dalam, entah apa yang ada di pikiran bunda saat itu sampai tega mengerjaiku. Walaupun respon si cewek cukup menjanjikan (terlihat senyum ramah dan lugu mengembang di wajahnya) tapi debaran jantungku yang tidak menjanjikan, saat itu waktu seperti berjalan sangat lambat (segeralah berlalu, segeralah berlalu. Doaku). Aku menangis, bukan karena terharu melihat responnya, tapi karena malu, bahkan aku bersikeras tidak mau masuk sekolah, sampai akhirnya bunda mengantarku.

Cewek itu adalah teman dekat sekaligus rival sejak masih di TK, prestasi selalu satu tingkat di atasku, sedikit kagum, sedikit cemburu, sedikit suka (emang bisa ada suka umuran segitu?) aku sering bercerita tentangnya pada bunda, mungkin karena itulah bunda mengerjaiku. Sejak saat itu (kelas 2) sampai lulus aku tak pernah berani mengajak nya bicara lagi.
           
Cukup, sekarang koordinat berikutnya. Hah?? Aku lagi dijewer sama bapak kepala sekolah (maaf ya bapak kepala sekolah), waktu itu aku ngeyel membeli jajanan di luar lingkungan sekolah, padahal peraturannya “dilarang jajan di luar lingkungan sekolah” (peraturan dibuat untuk dilanggar kan? Hahaha). Aku di kunci dari dalam, nggak boleh masuk, akhirnya lompat pagar lewat gerbang belakang, kena jewer deh. Tapi berkat aku, peraturan itu dihapuskan, walaupun tidak secara langsung, sedikit-sedikit tapi pasti.
           
Koordinat mana lagi yah?? Ahh, ini saja. Main baseball, saat itu pelajaran olahraga kosong tapi sekelas setuju untuk tetap ke lapangan. Anak-anak cowok main sepak bola sedang anak-anak cewek main baseball. Tentu saja awalnya aku ikut main sepak bola tapi pertandingan jadi nggak seru karena berat sebelah. Aku pun memutuskan untuk istirahat sebelum bola baseball mendekat ke arahku. Akhirnya karena kupikir sepertinya menarik, aku bersama satu teman cowok bergabung ikut main baseball. Ternyata, diakui itu rasanya manis, hahaha, bagaimana tidak, aku paling jago di antara cewek-cewek itu. Gara-gara baseball kepopuleranku di sekolah naik level, hihihi.
           
Sudah cukup sepertinya, daripada aku semakin terbawa ke masa lalu lebih baik aku segera mencari letak koordinat memory yang berisi poin-poin dari PR tersebut (I don’t wanna be a part of memory). Di mana yah?? Ahh, ini dia, tentang guru favorit, guru killer, teman bolos, teman berantem, jajanan faforit, mainan favorit, serta sepatu dan tas favorit. Baiklah ini dia memory itu :

Guru Favorite
Guru BTA (Baca Tulis Al Qur’an), beliau adalah guru favoritku, satu-satunya guru yang tidak pernah memarahiku, hahahaha. Di samping itu, di bawah didikannya aku selalu mendapat nilai tinggi di pelajaran itu. Beliau juga pernah gantiin sosok bunda saat tangan kiriku retak karena terjatuh, waktu itu bunda tidak di rumah dan yang menggantikan bunda menjagaku selama di rawat adalah guruku yang super cantik ini ^_^ Terima kasih Ibu Muflikhah.

Guru Killer
Tenang-tenang, walaupun guru killer, aku sama sekali tidak membencinya, hehehe. Beliau pernah men-skors-ku selama 3 hari nggak boleh ikut mata pelajarannya. Gara-gara waktu pelajaran matematika jam terakhir, karena beliau udah hampir setengah jam nggak datang, anak-anak cowok termasuk memutuskan untuk pulang (dianggap jam kosong), pas udah sampe rumah ternyata beliau datang. Parahnya anak-anak cowok yang pulang pada balik ke sekolah, 3 anak cowok yang nggak beruntung termasuk aku tidak mengetahuinya. Besok pagi baru dipanggil ke kantor sama beliau, kena skors deh. Maaf ya Ibu Endang atas kenakalanku waktu itu.

Teman Bolos
Wait, kalau cerita di atas bisa dianggap bolos, berarti 2 orang temanku itu adalah satu-satunya teman bolosku, hahaha. Karena sebenarnya kalau bolos sekolah aku melakukannya sendirian. Caranya, pura-pura bangun telat, then bilang bunda deh “bunda. . .aku demam” atau “bunda. . .kepalaku pusing” mungkin juga “bunda. . .aku malu bertemu cewek itu” tidaaaak, yang terahir cuma bercanda hahaha.

Teman Berantem
Aku tuh cinta damai, hahaha, tapi ada cerita entah ini tergolong berantem atau bukan. Saat itu aku kelas 4 SD, pada jam istirahat biasalah anak cowok main kejar-kejaran, takdir Allah pasti selalu indah kan dan selalu terbaik, saat itu aku terjatuh. Kejadiannya ketika aku berdiri di atas tempat duduk di taman, salah satu teman yang mengejarku tiba-tiba mendorongku. Akibatnya tangan kiriku retak (hampir patah), tepatnya di bagian atas pergelangan tangan kiriku. Mendadak aku jadi artis, hahaha, semua guru – murid (perwakilan murid) – bahkan kepala sekolah menjengukku (benar-benar merasa keberadaanku diakui, aku tak perduli apakah itu cuma rasa kasian karena keadaan tanganku saat itu, yang jelas aku senang). Oiyah poinnya, sejak kejadian itu teman sekelas yang mendorongku takut berbicara denganku, mungkin karena merasa bersalah, Pada akhirnya dia pindah sekolah (bukan gara-gara aku, terdengar kabar orang tuanya pindah karena pekerjaan). Kalau aku bertemu dengannya saat ini, aku akan merangkulnya dan menjabat erat tangannya dan berkata “don’t mind. . .don’t mind. . .daijoobu da” kita teman kan?

Jajanan Favorit
~Gulali, iya gulali, saat itu aku paling menyukainya. Tapi sekarang minatku pada yang manis-manis sedikit berkurang, mungkin untuk menemukan yang termanis kali yah ^___^ sepertinya ketemu hahaha.
~Es Kucir, iyah yang itu, yang di bungkus plastik dan bersimpul karet gelang. Macem-macem rasanya, aku paling suka kacang ijo.
~Es Serut, anak-anak yang lain kebanyakan sering memanggilnya “es gunung” karena bentuknya yang dicetak kerucut menyerupai gunung. Kalau beli ini, aku sendiri yang menuangkan sirupnya (penjualnya sudah hafal), aku kreasikan warna sirup kesukaanku, jadi seperti palangi.
~Es Lilin, ini lebih aneh, anak-anak memanggilnya “es goreng” (es kok di goreng???) aku sendiri kurang tahu apa maksud mereka menyebutnya seperti itu, mungkin karena dicelupkan ke coklat yang membuatnya langsung mengeras (tetap saja aneh).
~Es Potong, ini tidak pernah lupa di beli saat pelajaran olahraga (maklum olahraganya di lapangan, untuk pergi ke sana harus jalan kaki) jadi makannya sambil jalan, nakal sekali.

Mainan Favorit
*Patung-patungan kecil, aku paling suka yang berbentuk karakter dragon ball dan karakter megaman. Aku jadi sutradara bila memainkannya, polos sekali
*Yoyo, berbeda dengan yoyo sekarang yang modern, dulu yoyoku dari kayu dan kalo di mainkan bergesekan lantai akan ada percikan api yang cantik, itu karena di yoyonya dikasih batu korek api. Satu lagi yoyo yang spesial, oleh-oleh dari tanah haram (mekah) terbuat dari plastik kaca transparan dan bisa nyala lampunya kalo dimainkan (ada baterainya sih).
*Petak umpet, kalau main ini bisa lupa waktu, bahkan bunda selalu kerepotan menyuruhku mandi sore (sampai sekarang hahaha).

Sepatu dan Tas Favorit
#Tasku dari kelas 1 sampe kelas 6 cuma satu, tas pertamaku masuk SD dan menjadi tas kesayanganku, nggak pernah ganti, walaupun dibeliin tiap tahun ajaran baru. Warnanya biru usang (memang dari awal warna itu) gambar mickey mouse di belakangnya. Pengabdiannya terlalu besar untuk diganti, setiap hari menanggung beban dengan membawa semua mata pelajaran, hahaha.
#Sepatu kesayanganku adalah sepatu warna coklat pemberian bapak yang saat itu kerja di korea.

Ahh, sudah waktunya kembali ke masaku sekarang, portal lorong waktu akan segera menutup, aku tidak mau terjebak di dalam masa laluku (walaupun masa laluku sangat manis, hahaha), masih banyak hal yang harus di kerjakan di depan.

Satu kesimpulan yang bisa aku ambil setelah meng-audit masa laluku, ternyata dan ternyata aku adalah orang yang tetap sama sampai sekarang, benar, pemalas.

Sepertinya kalau cuma aku yang mengerjakan tidak akan seru, jadi aku akan mengajak teman sekelasku mengerjakan PR Unforgettable Childhood dari Ibu Guru Nurmayanti Zain, ini dia teman sekelasku tepatnya sih sebagai korbanku :p
1. Princess Wita dari Istana Seperti Pelangi .... ^__^ Blog
2. Princess Jade dari Istana JadyZheze Blog
3. Princess Mia dari Istana Call Me Mia Blog
4. Princess Nadia dari Istana Precious Little Star Blog
5. Princess Ayuzzawa Misaki dari Istana Senandung Senja Blog
Nah bagi para Korban teman sekelasku tolong dikerjakan yaah ^____^ semangat. . .
8

Surat Untuk Hujan


Pada suatu senja Ia memilih berjalan dalam diam... melewati jalan setapak ini.. Ia ingin mengadu pada hujan nampaknya.. rintik rintiknya membenamkan ia dalam sepi.. rintik rintiknya membuat ia ingin berjalan saja sambil tertunduk lesu dan menangis.. agar tak seorang pun yang bertanya kenapa... Ia tak ingin menjerit, meronta ronta ataupun, mengamuk memecahkan gelas bahkan segala macam yang ada dalam jankauannya... senja itu ia hanya menikmati lirih berdua saja dengan hujan... lalu dialihkan wajahnya itu pada kumpulan bunga mawar yang menari liar menabrak jendela... rindukah kau pada hujan wahai kelopak mawar..??? sehingga kau menyambutnya dengan riuh... SEBENARNYA APA YANG KAU DENGAR DARI BUNYI HUJAN wahai kelopak mawar, ???
pertanyaan itu menelisik batinnya.. Lalu  di alihkannya lagi padangannya pada jalan setapak ini, hujan telah menghapus jejak jejak kaki yang samar atau bahkan menutupi tapak kaki yang terlihat kaku itu... LALU APA YANG KAU TANGKAP DARI BAU TANAH YANG MENYERUAK DAN MENGEPUL DI ANTARAMU??? Tanyanya dalam diam.
kemudian di perhatikannya sungai.. selokan dan bahkan genangan air yang yang seolah membuat jejak jejak baru.. matanya terpejam sejenak, dibiarkan nya hujan menyentuh lembut pipinya, sama halnya ketika hujan menyapa tanah dengan tariannya.. seketika, baunya menyeruak ganas...
hujan memperlakukan mereka sama.. tak ada beda, dia menyeret bahkan mengangkat hal hal yang megotori tanah, menyerap masuk lalu membiarkan aroma itu menari bersamanya..
lalu ditorehkan wajahnya pada gumpalan awan pekat yang terlukis muram.. langit.. mengapa kau kirimkan gemericik air dan membuatnya deras, apa kau ingin menghiburnya.. membuatnya bisa bersembunyi dibalik hujan, aaaaahh.. secepat kilat ia berpaling.. masih pada jalan yang sama.. dilemparkannya sudut matanya pada sekumpulan bocah yang tengah bercumbu pada hujan, ia mendekat dan bertanya.. apa yang kau sukai dari hujan..???? Hujan kebahagiaan, hujan kesejukan, hujan mengantarku pada sebuah mimpi, hujan merupakan kumpulan tawa, setidaknya itu yang ia tangkap.
di hentikannya sorot mata itu pada akhir jalan setapak itu,,, hujan hampir usai,, guratan mendung sudah mulai tak nampak muram..
Kau tau,,, dan hujan pun membalas suratmu sebelum menyapa rerumputan, ranting, dahan, akar dan bunga... dan ia pun mengirimkan sebuah pesan apakah ia akan membelaimu melalui usapan lembut angin atau membirkanmu ikut menari bersamanya.... atau apakah kau bisa ikut bermain bersama badai atau menyerah dan kemudian terhempas.. pada akhirnya.. dirimu sendiri yang menentukan .. apakah kau menyiapkan payung untuk menangkal derasnya hujan.. ataukah kau akan menikmati setiap tetesan dan ikut larut dalam dingin yang menggigit kulitmu..
pada akhirnya pun.. hujan akan berhenti.. dan akan ada pelangi selepas itu
Dari : Wita Adriyana Wardani - 28 November 2011
2

Singin' In The Rain

Labels:
Singin' In The Rain - L'Arc~en~Ciel 5th Album "Hearth" 25 February 1998

shizuka na amaoto ga
kokochi yoku hazunde
kuchizusameba machi ni
kimi o omou yo

aa itsumo no michi wa
kasa ni yureru
irotoridori ni hanayaide

aimokawarazu boku wa
yama tsumi no mondai o
kakaekonda mama de
kakemawatteru yo

futo tachidomatte
miageta sora wa
aa hitotsu hitotsu
shizuku ga kirameite

itsumademo furitsuzuke
kokoro e
kimi no sukidatta ame ni
yasashiku tsutsumarete
suteki na uta wa
imademo nagaretekuruyo
I'm just singin' in the rain. . .with you

toomawari suru tabi
tameiki tsuiteta ne
sonna yarikata shika
dekinai mitai sa

sou amayadori shiteita ne kimi ni. . .
aa konna hi ni wa jikan
ga yomigaeru

itsumademo furitsuzuke
kokoro e
kimi no sukidatta ame ni
yasashiku tsutsumarete
suteki na uta wa
imademo nagaretekuruyo
I'm just singin' in the rain. . .with you
itsumademo furitsuzuke
kokoro e
kimi no sukidatta ame ni
yasashiku tsutsumarete
zutto zutto yamanaide
tsuredashiteitai yo
motto motto yamanaide
dakiyoseteitai yo
kokoro ga karenai you ni


English Translation

the silent raining sounds stimulates my feelings
humming along the street, i think about you
Ah. . .in brilliant colours,
i swing my umbrella in the street that i always walk in
And as usual i return with heaps of questions

Suddenly, i stop to look up to the sky above
drop by drop, the rain glitters

always raining in my heart,
i'm embraced gently in the rain that you love
the wonderful song is still playing till now
I'm just singing in the rain. . .with you

everytime i detour i'll let out a sigh
i guess there is no other way to do it

then the rain stopped for you
ah. . .and this day, time will be awakened

always raining in my heart,
i'm embraced gently in the rain that you love
the wonderful song is still playing till now
I'm just singing in the rain. . .with you

always raining in my heart,
i'm embraced gently in the rain that you love
continuing and continuing and non-stop
wanting to take you along
more and more and non-stop
wanting to embrace you
because my heart will not die
9

The "Underwater" Mystery River

Labels:
video
Maha besar Allah dengan segala firman-Nya.

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Mexico. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.
Namun pengkaji mengatakan, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai… luar biasa bukan? Lihatlah betapa hebatnya ciptaan Allah s.w.t.

maret 2010 Kaito kidd

SubhanAllah






Maret 2010 Kaito Kidd

5

Aku Menjawab Salammu Melalui Hembusan Angin

Teruntukmu disana. . .
Yang selalu mencemaskanku, menasehatiku, memikirkanku. . .tenanglah Allah bersama kita ^^. Baiklah, jika kau terus merajuk padaku, mengatakan merindukanku. . .Aaah, cukup sebutt saja namaku 3x. . .Atauu hmmm. . .menataplah ke arah bintang-bintang kecil sembari membisikkan namaku dengan lembutt. Dan dengan tiba" *cling* perasaan rindumu itu akan di rasakan olehku. . .Ahahaha, atau begini saja. . .Sebut namaku, dalam setiap kau menengadahkan tangan. . .dalam setiap merdu suaramu yang melantunkan asmanya. . .Melafalkan ayat-ayat suci Nya. . .Selepas kau menjalani kewajibanmu sebagai seorang hambaNya. . .Oh. . .Itu akan sangat sangat sangat menakjubkan. . .Bukan kah dengan seperti itu akan membuatnya tampak jauh lebih indah. . .
^^~miss u Nurma ^^~miss u Nadia
Dari : Wita Adriyana Wardani pada 25 November 2011
 
10

Cinta Dalam Diam


Dalam Diam. . .Aku Ingin Mencintaimu Karena Allah
Bismillahirrahmanirrahim

Pesan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah :
“jangan pernah kau menyalahkan cinta, tapi salahkan mereka yang menyalahgunakan cinta hingga berbuat dosa”
(astaghfirullaahu wa'atuubu ilaih)

Bila belum siap melangkah lebih jauh dengan seseorang. . .
cukup cintai ia dalam diam. . .
karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya. . .
kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang, kau tak mau merusak kesucian dan penjagaan hatinya… karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu… menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu…
karena diammu bukti kesetiaanmu padanya…

Karena mungkin saja orang yang kau cintai, adalah juga orang yang telah Allah Subhanahu Wa Ta’ala benar-benar pilihkan untukmu… Ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali Radhiyallahu ‘anhuma ? yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan…
tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah…
Karena dalam diammu tersimpan kekuatan…
kekuatan harapan, kekuatan impian,,hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan dan impian itu menjadi nyata…
dan cintamu yang diam itu dapat berbicara dalam kehidupan nyata…
bukankah Allah tak akan pernah memutuskan harapan hamba yang berharap dan berdo’a pada-Nya ?

Dan jika memang ‘cinta dalam diammu’ itu tak memiliki kesempatan untuk berbicara di dunia nyata, biarkan ia tetap diam… Iyaa… biarkan… karena Allah Ta’alaa masih punya rencana dan ‘hadiah’ lain untukmu…
jika dia memang bukan milikmu, melalui waktu akan menghapus ‘cinta dalam diammu’ itu dengan memberi rasa yang lebih indah, dan orang yang tepat oleh Allah Subhanahu Wata’ala biarkan ‘cinta dalam diammu’ itu menjadi memori tersendiri… dan sudut hatimu menjadi rahasia antara kau dengan Sang Pemilik hatimu… Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tata hatimu…

Sudahkah aku pantas untuk dia ? Benar-benar pantas…???
Biarkanlah jiwamu terbang bebas menjalani semua niatmu, yang terpenting,
kita perlu berbaik sangka selalu pada Allah Ta’alaa…
Pasangan kita, adalah cerminan sosok yang hampir mirip dengan kita…
Cintamu pada orang yang kau cintai dan sayangi, titipkanlah…
Titipkanlah pada Allah Ta’alaa…
Sebab hanya Allah Ta’alaa yang Maha Menjaga…
dikala kau dan dia saling berjauhan…
dikala kau dan dia saling memendam rindu, ingin bertemu…
Allah menjaga dengan menenangkan hatimu melalui dzikir dan tadabbur…

Cintamu pada orang yang sungguh-sungguh kau sayangi, adalah milik-Nya…

Wallahua’lam bish Shawwab...
Semoga bermanfaat Insya Allah...
Salam santun dan salam ukhuwah fillah selalu...

Dari : Unieq Uyainah Yani Kawaii pada 10 Maret 2011

6

Doaku Doamu dan Doa Mereka

Apakah doa SUNGGUH dapat mengubah segala sesuatu . . .???
Ya! DOA SUNGGUH DAPAT MENGUBAH SEGALA SESUATU. . .!!!

Apakah doa dapat mengubah suatu keadaan secara tiba-tiba. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah caramu memandang situasi tersebut. . .!!!

Apakah doa mengubah kondisi keuanganmu dimasa depan. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah kepada siapa engkau berharap untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. . .!!!

Apakah doa mengubah hati yang hancur atau tubuh yang rusak. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah sumber kekuatan dan sumber penghiburanmu. . .!!!

Apakah doa mengubah apa yang kau butuhkan dan inginkan. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah kebutuhanmu menjadi sesuai dengan keinginan Tuhan. . .!!!

Apakah doa mengubah caramu melihat dunia. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah dengan mata siapa kau akan melihat dunia. . .!!!

Apakah doa mengubah penyesalanmu di masa lalu. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah harapanmu di masa depan. . .!!!

Apakah doa menyelesaikan masalah mu dan masalah di sekitarmu. . .???
Tidak, tidak selalu, tetapi doa akan mengubah cara pandang dan sikap mu dlm menghadapi masalah itu. . .!!!

Apakah doa mengubah hidupmu dengan cara yang tidak dapat kau jelaskan. . .???
Ya. . .!! selalu! dan Doa akan benar- benar mengubah seluruh dirimu. . .!!!

so. . .Apakah doa sungguh mengubah segala sesuatu. . .??? 
YA. . .!! doa sungguh mengubah segala sesuatu. . .



Tidak mungkin Allah tidak mengabulkan doa seseorang, setiap doa dari seorang hamba Allah pasti dikabulkan oleh Allah. Hanya saja diterimanya doa itu bukan menurut kehendak kita melainkan kehendak Allah. Allah maha mengetahui hal-hal yang akan terjadi. . .
Bila Allah tidak mengabulkan doa kita itu bukan berarti menolak. Akan tetapi semata-mata karena Allah telah menyiapkan yang terbaik dari yang terbaik. . . 

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui.” (Al-Baqarah : 216)

Keep Dreaming (Hope). . .Keep Action (Ikhtiar). . .Keep Praying. . .and Fate to Allah
InsyaAllah everything will be oke. . .
Believe it ^_^
6

Pantai Krakal, Pantai Pribadiku

Labels:
Pantai pribadi?? jangan bercanda?? hahaha. . .lalu kalau keadaan seperti itu apakah salah jika aku menyebutnya pantai pribadiku??
Seperti sedang menyewa pantai kan. . .Ini adalah PANTAI KRAKAL terletak di Kampung Krakal Kelurahan Ngestirejo Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta atau 37 kilometer arah selatan dari pusat kota Wonosari. . .
Pantai Krakal merupakan pantai yang luas dan terpanjang diantara pantai-pantai yang lain. . .dan terletak 2 km sebelah timur Pantai Pulau Drini. . .
Pasir putih cantik yang membentang berkilauan di sepanjang pantai membuatku tak ingin pulang. . .sering kali aku menikmati keindahan lautnya dengan ditemani Es Kelapa Muda dan mencari biota laut dengan membawa jaring kecil yang banyak dijual disana. . .
omoshiroi darou na?? (mean "menarik bukan??") 26 Mei 2011 - 1:11 PM


2

Kemilau Cahaya Emas

Labels:
SubhanAllah. . .kata2 itu yang pertama keluar dari mulutku ketika melihatnya. . .cantik bukan?? layaknya Kemilau Cahaya Emas ^_^. . .
ehhh. . .itu hasil jepretan amatir sepertiku untuk kloning ku. . .15 November 2011 - 05:34 PM
2

My First

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
ini adalah posting pertamaku. . .I hope someday this blog will be a history ^_^
welcome di istana hujanku.
Powered by Blogger.
Strawberry On Top Of Cupcake

Weather Palace

Hitori Janai

Don't Stop Dancing